Gedung Baru Puskesmas Rawang Siap Untuk di PHO - Go Asianews

Breaking


Friday, December 20, 2019

Gedung Baru Puskesmas Rawang Siap Untuk di PHO


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Bangunan baru sarana Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang berlokasi d Kelurahan Rawang Kec.Padang Selatan  dipastikan siap beropersi Tahun besok.

Karena pembangunan gedung baru Puskesmas tersebut telah selesai, Dan di rencanakan siang ini Jumat (20/12/2019) tim PHO proyek pembangunan Puskesmas Rawang tersebut akan datang ke lokasi.

PHO (Provisional Hand Over) merupakan tahapan serah terima pertama, sebagai tanda telah selesai proses akhir pelaksanaan konstruksi pada bangunan tersebut, dan selanjutnya akan masuk pada masa pemeliharaan.

Heru Suprianto, selaku pengawas dari pihak kontraktor pelaksana  CV.Tastu Prima Dwikarya yang mengerjakan proyek tersebut menyatakan siap dalam menyambut kedatangan tim PHO hari ini.

"Sebagaimana yang telah di jadwalkan, tim PHO akan datang siang ini, dan kami dari pihak pelaksana siap menyambut kedatatngan tim tersebut" ucap Heru pada Goasianews.com (20/12).

Salah satu bagian dalam ruangan Puskesmas

Heru mengakui bahwa dalam proses pelaksanaan kegiatan ada sedikit keterlambatan waktu.

"Memang ada sedikit keterlambatan dalam proses pengerjaan, dan kami dari pihak pelaksana mengajukan tambahan waktu, dan untuk mengejar keterlambatan tersebut kami melakukan jam lembur tiap harinya hingga larut malam serta menambah jumlamlah tenaga kerja"

"Alhasil Alhamdulillah saat ini kegiatan telah selesai dan siap menyambut proses PHO. Semoga agenda hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar" harapan Heru.

#deni

Berta terkait : Tingkatkan Pelayanan, Puskesmas Rawang di bangun Lebih Respresentatif


No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->