Wapres RI Jusuf Kalla Laksanakan Agenda Kunjungan Kerja ke Sumbar - Go Asianews

Breaking


Monday, September 2, 2019

Wapres RI Jusuf Kalla Laksanakan Agenda Kunjungan Kerja ke Sumbar

Wapres RI Jusuf Kalla dan isteri, Ny Mufidah setibanya di Bandara International Minangkabau (BIM), Ketaping, Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) disambut gubernur Irwan Prayitno beserta para pejabat TNI/ Polri dan lainnya.

Goasianews.com
Padang 9SUMBAR) - Wakil Presiden RI  M Jusuf Kalla mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang Pariaman Sumbar (Senin 2/9/2019). Wapres disambut lansung oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno beserta pejabat TNI/Polri serta lainnya.

Rilis penerangan Korem (Penrem) yang diterima pada Senin (2/9/2019) menyebutkan, Jusuf Kalla di Kota Padang dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Provinsi Sumatera Barat.

Jusuf Kalla didampingi oleh Kepala SeKretariat Wakil Presiden Mohammad Oemar, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto, Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Syahrul Udjud serta Tim Ahli Wapres M.Ikhsan.

Sebelumnya, rombongan terbang menggunakan  pesawat kepresidenan Wapres Jusuf Kalla beserta rombongan yang berjumlah 40 Orang berangkat dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta dan tiba di Bandara BIM Padang Pariaman pada Jam 16.15 WIB.

Setibanya di BIM, Padang Pariaman Provinsi Sumbar, Wapres dan rombongan disambut Pangdam I/BB Mayjen TNI M.S. Fadillah, Gubernur Provinsi Sumatera Barat Bapak Irwan Prayitno, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs M Fakhrizal, Kabinda Prov. Sumbar,  Komandan Lantamal II Padang Laksma TNI Dafit Santoso, Danlanud Sutan Syahrir Kolonel Pnb Purwanto Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah, SP, Kejati Sumatera Barat serta Unsur Forkopimda Sumatera Barat.

Selanjutnya Wapres dan rombongan menuju Grand Inna Padang Hotel Convention & Exhibition.

Diagendakan malam ini akan mengadakan silaturahmi bersama anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan tokoh masyarakat se Sumatera Barat.

Sementara pada esok hari, Wapres diagendakan akan menganugerahkan Minang Entrepreneurship Award (MEA) 2019 serta menandatangani prasasti peresmian Gedung Asrama Universitas Negeri Padang dan Gedung Asrama Universitas Andalas.

Sebelum kembali ke Jakarta direncanakan juga akan meninjau Pondok Modern Terpadu Prof.Dr. Hamka II di jalan By Pass Km.No 15 Aie Pacah, Padang untuk meresmikan Gedung Asrama Putri dan ruang kelas baru.(*)

sumber : Penrem

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->