Pertajam Visi-Misi Organisasi, IKW RI Gelar Musyawarah Bersama - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Saturday, March 23, 2019

Pertajam Visi-Misi Organisasi, IKW RI Gelar Musyawarah Bersama


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) menggelar Musyawarah Bersama ( Musber ), yang bertempat di cafe Barambun Gor H Agus Salim Padang, Sabtu Sore (23/03).

Agenda pembahasan dalam Muber tersebut terkait pertajaman Visi dan Misi Organisasi IKW RI dalam mengambil langkah serta strategi kedepannya, hal ini dilakukan agar terciptanya singkronisasi  demi kemajuan bersama, baik secara personal maupun secara organisasi, tanpa mengenyampingkan Asas cikalbakal berdirinya IKW RI.

Sesuai Visi dan Misinya, Organisasi IKW RI yang terbentuk berdasarkan Asas kebersamaan, dan mengutamakan kegiataan-kegiatan yang bersifat sosial, baik secara interen di tubuh IKW RI maupun di luar IKW RI.


Sebagai organisasi kewartawanan, IKW-RI selama ini telah turut berkontribusi dan berpartisipasi dalam mempromosikan objek wisata di Sumatera Barat, seperti objek wisata Silokek yang berada di Kabupaten Sijunjung, objek wisata Lembah Harau di kabupaten Limapuluh Koto, Kawasan wisata terpadu Batang Arau di Kota Padang, Pantai Air Manis dan lainya.

Hal ini di lakukan untuk menggenjot kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara ke daerah Sumbar, agar meningkatnya perekonomian masyarakat di lingkungan objek wisata serta pelaku usaha Pariwisata.

Dan di rencanakan dalam waktu dekat ini IKW RI juga akan mengunjungi Kota Padang Panjang dan Kabupaten Pesisir Selatan, hal ini merupakan salahsatu bagian bentuk kepedulian dan sosial IKW RI terhadap Daerah dan masyarakat Sumbar.

Ketua IKW RI Hendrizon.SH memastikan Tour Jurnalistik (TJ) di ke dua daerah Kabupaten dan Kota tersebut akan di lakukan dalam waktu dekat.

"Untuk kunjungan ke Kota Padang Panjang, saat ini pematangan tengah di lakukan oleh bapak Yance dari media GoParlemen.com dan untuk kunjungan ke daerah Kabupaten Pesisir Selatan saat ini tengah di bicarakan lebih dalam oleh Bapak Yal Aziz Pemred Tabloid Bijak.com dengan Kepala Daerah setempat" terang Hendrizon.


Setelah matangnya keputusan dari hasil Musber, acara berlanjut ke pencabutan arisan yang merupakan agenda bulanan organisasi. Sesuai dengan keputusan bersama dipilih dua orang penerima dengan undian yang terpilih.

Pada pencabutan kali ini terpilih Danil Yolanda Pemred Fokussumatera.com dan Syafrizal Gan Pemred sekaligus pemilik media Benangmerahnews.com. Canda dan tawa menjadi hiasanan rasa kebersamaan yang begitu kental dalam organisasi tersebut .

# deni  

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->