Lisda Indrajhoni Pimpin HIMA Program Doktor PPS UNP Periode 2019-2021 - Go Asianews

Breaking


Friday, February 1, 2019

Lisda Indrajhoni Pimpin HIMA Program Doktor PPS UNP Periode 2019-2021

Lisda Indrajhoni, Ketua pengurus Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Doktor Ilmu Pendidikan PPS UNP  masa bakti 2019-2021. 

Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Bertempat di Universitas Negeri Padang, Kamis (31/1), pengurus Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Doktor Ilmu Pendidikan PPS UNP melaksanakan pelantikan kepengurusan HIMA untuk masa bakti 2019-2021. 

Di kesempatan itu, Lisda Indrajhoni dikukuhkan sebagai Ketua HIMA Program Doktor masa bakti 2019-2021.

Direktur PPS UNP Prof.Dr. Yenni Rozimela, M.Ed,Phd, mengatakan, Lisda Hendrajoni terpilih berdasarkan dedikasi, loyalitas, serta intelektualnya, selama mengabdi menjadi mahasiswi UNP sejak 2017.


Ia berharap, kedepan interaksi dan diskusi antar mahasiswa tetap terjaga dan lebih ditingkatkan lagi bersama perkumpulan mahasiswa Program Doktor yang pertamakali di UNP tersebut.

"Dengan terbentuknya HIMA ini, kami berharap agar komunikasi dan interaksi terjalin lebih baik antar mahasiswa terutama di bidang Pendidikan. Sehingga dapat pula memberikan kualitas yang lebih bermanfaat ketika mereka tamat nanti," kata Yenni.

Menurut dia, pihak kampus (UNP) bakal memberikan dukungan sepenuhnya kepada Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Doktor Ilmu Pendidikan PPS UNP tersebut, termasuk dalam bentuk fasilitas maupun konsultasi yang dibutuhkan oleh para mahasisw nantinya.


"Sepenuhnya kami akan mendukung program-program mereka. Baik nanti dalam bentuk pikiran, tenaga, maupun fasilitas yang dibutuhkan oleh HIMA ini," ucapnya.

Lisda Hendrajoni selaku Ketua Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Doktor Ilmu Pendidikan PPS UNP, bertekat akan melaksanakan sejumlah program sosial yang telah dipersiapkan pihaknya khusus di bidang kesejahteraan masyarakat.

"Alhamdulillah, ini merupakan salah satu kebanggaan tersendiri bagi kami, karena sudah dipercaya mengemban amanah sebagai Ketua HIMA yang isinya orang-orang hebat dan intelektual," tutur istri Bupati Pessel tersebut, sembari tersenyum.


Lisda menyebutkan, untuk rencana awal pihaknya bakal memulai sejumlah kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dengan harapan, agar organisasi yang ia pimpin tersebut mendapat tempat di hati khalayak ramai.

"Tahap awal ini, kami akan memulai di internal dulu, lebih kepada sosialisasi antar organisasi. Selanjutnya dengan pelatihan Capacity Building bagi para pengurus agar manfaatnya bisa lebih dirasakan," ujarnya.

Lisda juga menekankan, khusus dibidang Pendidikan pihaknya bakal melakukan pelatihan penulisan Jurnal Internasional serta pemberdayaan dan pengabdian kepada masyarakat khususnya yang berada di daerah terpencil.


"Kedepan ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi kami. Sebab, perkumpulan ini memang orang-orang yang ahli pada bidangnya masing-masing". 

Organisasi akan semakin kuat dan terbantu nantinya, baik secara internal maupun dalam berbagai kegiatan lainnya," Ungakap Linda. 

#dn/h

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->