Presiden Putin Akan Tutup Piala Dunia 2018, Qatar Tuan Rumah di Piala Dunia 2022 - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Sunday, July 15, 2018

Presiden Putin Akan Tutup Piala Dunia 2018, Qatar Tuan Rumah di Piala Dunia 2022


Goasianews.com
Rusia - Puncak Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia akan segera berakir, Laga pamungkas untuk menentukan siapa yang menjadi campion turnamen kali ini akan diselenggarakan hari Minggu di Luzhniki Stadium, Moskow akan ditandai dengan upacara simbolis sebelum laga dimulai.

Dilansir dari RT, Presiden Rusia Vladimir Putin akan ikut ambil bagian dalam upacara penutupan sekaligus menyerahkan jaket menandai estafet penyelenggaraan turnamen kepada Emir Qatar, Sheikh Tamim bin Hamad al-Thani yang akan disaksikan oleh Presiden FIFA, Gianni Infantino.

Qatar tuan rumah Piala Dunia 2022


Qatar akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 yang akan dilaksanakan dari tanggal 21 November sampai 18 Desember 2022, sebagaimana disampaikan oleh Gianni Infantino dalam konpers hari Jumat kemarin.

Sebelumnya dalam kesempatan terpisah, baik Presiden Vladimir Putin maupun Sheikh Tamim bin Hamad al-Thani akan berdiskusi mengenai situasi di Timur Tengah di hari yang sama, demikian tegas pembantu kebijakan luar negeri Kremlin, Yuri Ushakov kepada jurnalis.

Will Smith akan bernyanyi di upacara penutupan

Upacara penutupan akan dimeriahkan oleh bintang Amerika Serikat, Will Smith yang akan menyanyikan lagu tema Piala Dunia 2018 'Live it Up' bersama dengan Nicky Jam dan Era Istrefi sebelum dimulainya kick off antara timnas Perancis dan timnas Kroasia.

Presiden FIFA puji Penyelenggaraan Piala Dunia Rusia


Sementara itu keberhasilan Rusia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018 mendapatkan pujian setinggi langit dari Presiden FIFA Gianni Infantino,  sebagaimana dilansir dari Sky Sports.

"Sejak beberapa tahun lalu saya selalu berkata bahwa ini akan menjadi Piala Dunia terbaik.

Hari ini saya bisa mengatakan lebih, dengan penuh keyakinan... ini adalah Piala Dunia terbaik. Untuk itu, saya ingin, pertama, mengucapkan terima kasih kepada semua orang, yang terlibat dalam keikutsertaan mereka di organisasi Piala Dunia."

"Rakyat Rusia, banyak, banyak terima kasih dan terima kasih banyak untuk pemerintah Rusia, Presiden Putin, juga, panitia penyelenggara, Federasi Sepak Bola Rusia,  dan semua orang yang terlibat di negara ini guna memastikan Piala Dunia ini menjadi yang terbaik."

"Piala dunia telah merubah persepsi dunia mengenai Rusia. Saya pikir semua orang yang pernah ke sini untuk beberapa waktu... mendapati sebuah negara yang sangat menyambut tamunya."

Pesta akan segera usai namun kenangan sebagai Piala Dunia terbaik akan selalu dikenang oleh mereka yang menyaksikannya. ungkap Gianni Infantino.
#dn/ idn times

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->