Pameran Indonesia faporit campus expo 2018. "Antisipasi siswa/wi Agar Tidak Keliru Dalam Memilih Jurusan" - Go Asianews

Breaking


Tuesday, July 24, 2018

Pameran Indonesia faporit campus expo 2018. "Antisipasi siswa/wi Agar Tidak Keliru Dalam Memilih Jurusan"


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Bertempat di gedung Rohana Kudus Gor H.Agus Salim padang, selasa 24/7/2018. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Burasman Boer membuka pameran Indonesia faporit campus expo 2018. 

Wawasan pemahaman, pengetahuan tentang bagaimana memilih perguruan tinggi sebagai lanjuatan studi bagi siswa SMA/SMK hendaknya lebih jeli.

Karena kita hidup diera penuh perubahan. memilih pergurian tinggi tidak sesederhana yang kita bayangkan, mulai dari program studi yang dipilih tidak saja harus sesuai dengan bakat dan kemampuan.

kapasitaa sebagai calon mahasiswa harus jeli meliahat program studi tersebut. apakah cukup prospek dimasa akan datang atau tidak. Kepada para siswa dalam memilih program studi lanjutan adalah bagian yang akan menentukan jalanan hidup bagi siswa yang akan meneruskan pendidkan keperguruan tinggi.

Makanya diperlukan wawasan yang cukup untuk memilih program studi itu. disamping ada regulasi yang harus dipahami karena ada regulasi tentang akreditasi, karena program studi akreditasi yang setingkat mungkin harus kita pilih,  atau tidak harus dipilih tentu ada informasi. bahwa tidak semua perguruan tinggi yang dilaksanakan itu  kadang-kadang memenuhi stndar kelayakan.

Atas nama pemerintah mengingatkan kepada para siswa untuk berhati-hati didalam memilih perguruan tinggi sebagi studi lanjutan.

Masa depan sebuah kehahlian sangat bergantung kepada siswa yang akan melanjunkan keperguruan tinggi.karena kita hidup diera repolusi industri perubahan cepat sekali, sekira masuk keperguruan tinggi empat tahun kedepan sudah kita prediksi seperti apa kehidupan itu,  dan seperti apa pula kehahlian yang dibutuhkan.

Makanya miliki wawasan para siswa yang akan menamatkan pendidikan dan  jangan asal pilih  untuk memilih sebuah perguruan tinggi sebut Burasman Boer.

Dari berbagai informasi banyak fropesi-fropesi  yang hari ini mapan akan tergantika oleh teknologi dan aplikasi, para siswa harus memahami jangan sampai memilih program  studi yang justru kopentensi yang dijanjikan tergantikan oleh sistim teknologi dan aplikasi.

Karena kita hidup diera teknologi. Pemerintah berharap kepada perguruan tinggi dimana saja, hendaknya dapat  memberikan wawasan yang tepat kepada calon mahasiswa

Karena ketidak tahuan tentang perguruan tinggi kebanyakan salah pilih, kalau salah pilih akan menyesal dihakir,  waktu terbuang sulit dijemput kembali,

Oleh karena itu pemerintah Provinsi Sumatera Baraat sangat mendorong kegitan ini,  kalau menjadi kegitan tahunan sekolah akan mengagendakan kunjungan Indonesia faforit Campus exspo 2018 ini.

Burasman Boer mengingatkan lagi  kepada para siswa yang akan melanjutkan kepeguruan tinggi, Karena hari ini eranya sudah terbuka sekali,  makanya kepada  para siswa di ingatkan jarak tidak lagi jadi persolan,  karena tranfortasi sudah sangat bagus.

Oleh karena itu pemerintah provinsi Sumatera Barat  memberikan apresiasi kepada penyelenggara Indonesia faporit Campus expo 2018 untuk lebih banyak lagi kedepan  melakukan kegitan serupa. mengingat supaya pablik terinpormasikan secara baik dan benar.

Selanjutnya Walikota Padang H.Mahyeldi Dt.Marajo juga berharap kepada perguruan tinggi yang ada di kota Padang untuk lebih banyak melaksanakan kegitan tersebut, karena para siswa sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) sangat memerlukan dan membutuhkan  informasi untuk melanjutkan kejenjang perguruan Tinggi.

Dengan adanya inpormasi pameran Indonesia faporit Campus expo 2018 di padang sangat menguntungkan bagi siswa mendapatkan inpormasi untuk melanjutkan keperguruan tinggi.jadi  para siswa tersebut tidak merasa sulit, juga telah membantu para calon mahasiswa untuk melanjutkan studinya atau pilihannya  keperguruan tinggi,  karena sudah terlayani dengan baik dan mudah terang Mahyeldi. ( yz/GAnews08)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->