Owner PT.Kunango Jantan Di Anugerahi Tokoh Paling Berjasa Suppor Pembangunan Kab.Pessel - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Sunday, April 15, 2018

Owner PT.Kunango Jantan Di Anugerahi Tokoh Paling Berjasa Suppor Pembangunan Kab.Pessel


Goasianews.com
Pessel (SUMBAR) - Dalam rangka perayaan HUT Ke-70 Tahun Kabupaten Pesisir Selatan, pemkab setempat memberikan Apresiasi kepada Lima Tokoh yang paling berjasa dalam mensupport Pembangunan Kab.Pessel.

Pemberian Apresiasi kepada Lima Tokoh yang paling berjasa tersebut di berikan usai pelaksanaan Sidang Paripurna Istimewa DPRD dalam agenda Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pesisir Selatan ke-70 digelar di Pantai Carocok Painan, Minggu (15/04/2018). 

Asril Owner PT.Kunango Jantan Group merupakan salah satu sosok yang di anggap paling berjasa dalam mensuppor pembangunan di kabupaten Pesisir Selatan. Seperti di ketahui, PT.Kunango Jantan Group adalah kelompok usaha yang fokus dalam penyedia, pemoresan, dan distribusi plat baja dan beton siap pakai untuk industri konstruksi, kelistrikan, pertambangan, telekomunikasi dan perhubungan, dengan kualitas tinggi dan terpercaya.

Asril menerima penghargaan tersebut bersama-sama dengan tokoh lainnya, yaitu  Khalawi (Dirjen Perumahan Kementerian PUPR), Andrinof Chaniago (Penggiat Wisata), Lisda Rawdha (Ketua TP. PKK) dan Moesni Udin (Bundo Kandung).

Ketua DPRD Dedi Rahmanto Putra yang langsung memimpin sidang saat itu menjelaskan, “Kita apresiasi keberhasilan kabupaten Pesisir Selatan 2 tahun terakhir, baik dari segi infrastruktur dan penghargaan yang diraih oleh pemkab maupun pada Bupati Hendrajoni,” ungkap Dedi.

Bupati Hendrajoni memgatakan, hari jadi kabupaten Pesisir Selatan merupakan momentum sejarah memacu semangat memajukan pembangunan. “Kita juga buat sejarah dalam paripurna istimewa DPRD hari jadi Pesisir Selatan ke-70 yang dilaksanakan di pelataran parkir pantai Carocok Painan ini bertujuan agar masyarakat bisa melihat dan mendengar apa yang kita laksanakan,” jelasnya.

Lebih lanjut Indrajoni menjelaskan “Kita tingkatkan pelayanan dan daya saing kabupaten Pesisir Selatan, untuk Pesisir Selatan lebih maju,Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, telah mendukung berbagai program pemerintah,” tambahnya.

Sementara itu, Wagub Sumbar Nasrul Abit menambahkan "hari jadi ke-70 adalah hari evaluasi bagi kita semua Pemerintah Daerah Pesisir Selatan, Semoga Pesisir Selatan semakin maju, maju dalam segala aspek kehidupan ini,” harapnya. (dn)



No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->