Marliza,M.Pd : Lokakarya Untuk Ciptakan Lulusan MAN 1 Kota Padang Yang Bermutu, Berkarakter dan Berahklak Mulia - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Wednesday, April 25, 2018

Marliza,M.Pd : Lokakarya Untuk Ciptakan Lulusan MAN 1 Kota Padang Yang Bermutu, Berkarakter dan Berahklak Mulia


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Dalam rangka menyongsong tahun ajaran baru 2018/2019 MAN 1 Kota Padang mengadakan lokakarya selama tiga hari (25 s/d 27 april 2018) yang bertempat di Inna Muara Hotel Padang.

Lokakarya tahun ini mengangkat tema "Mari Tingkatkan Kopetensi, Profesonalitas, Kepemimpinan, Serta Motivasi Dan Budaya Kerja Untuk Menciptakan Generasi Pembelajar Abad 21"

Lokakarya ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan sebagai usaha untuk meningkatkan kualitas dan kinerja tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang ada di MAN 1 Kota Padang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H.Kardinal N.MM secara resmi membuka kegiatan tersebut, dalam pidatonya Kardinal menyebutkan “Slogan Madrasah Hebat Bermartabat mengandung makna bahwa madrasah sebagai sebuah lembaga pendidikan harus hebat dalam berkarya dan berprestasi dengan tetap mengedepankan martabat. Oleh karena itu guru sebagai pendidik harus mampu menanamkan karakter positif secara kontekstual, tidak hanya memberikan materi ajar secara dogmatik". 

Lebih lanjut Kardinal menyampaikan "Usaha peningkatan mutu pendidikan salah satunya dilakukan dengan pendidikan karakter atau Akhlakul karimah yang menjadi domain madrasah dimana iman dan taqwa sebagai hulunya”. ungkapnya.

Marliza, S.Pd., M.Pd. Kepsek MAN 1 Kota Padang, berharap agar dalam kegiatan lokakarya ini lahir ide-ide kreatif dan inovasi-inovasi baru untuk kemajuan MAN 1 Kota Padang ke depan. “Program yang baik mari kita pertahankan dan lanjutkan, yang kurang baik mari kita perbaiki untuk masa yang akan datang”, ungkapnya.

"Dalam kegiatan ini juga dilakukan evaluasi terhadap program yang sudah dilaksanakan sebelumnya, beragam kritik, saran, dan ide-ide cemerlang ditampung untuk diperbaiki, dilaksanakan, dan dikembangkan untuk masa yang akan datang, Hal ini di lakukan agar terciptanya lulusan MAN 1 Kota Padang yang bermutu, berkarakter dan berahklak mulia" jelas Marliza.
(dn/09)


No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->