Dunia Kontruksi Sumbar Berduka "Hediyanto Dipanggil Sang Qhalik" - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Wednesday, April 25, 2018

Dunia Kontruksi Sumbar Berduka "Hediyanto Dipanggil Sang Qhalik"


Goasianews.com
Jakarta - Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Sumatra Barat, Hediyanto W Husaini tutup usia dipanggil Sang Qhalik. Jabatan terakhir suami dari Rina Azrin ini adalah Dirjen Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Informasi yang beredar dan berhasil di himpun, Hedyanto W Husaini meninggal dunia pukul 01.45 Waktu Indonesia Barat (Wib) di Jakarta.

Ucapan dukapun mengalir dari sahabat dekat dan rekan kerjanya, apalagi dari Sumatra Barat, karena Hedyanto pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) di Sumbar. Banyak pembangunan di Sumbar sukses ditangannya.

Beberapa tokoh Sumbar datang melayat ke rumah duka, termasuk Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, dan juga para sahabat serta rekan kerja lainnya.

Riwayat Karir Hediyanto W Husaini

Hediyanto menamatkan sekolah mulai dari SD sampai SMA di kota Padang, dan melanjutkan kuliah di ITB. Ia lama berkarir di lingkungan PU Sumbar. Mulai dari Kepala Seksi Jalan Dinas PU Sum­bar, kasubdin Bina Program Dinas PU Sumbar, Kepala Dinas Prasa­rana Jalan Sumbar. Tugas-tugas tersebut diembannya sejak 1990 sampai 2006.

Selanjutnya Hediyanto dipercaya oleh Gubernur Gamawan Fauzi menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sumbar. Setahun kemudian Hedi­yanto ditarik ke pusat menjadi  Direktur Jalan & Jembatan Wilayah Barat Ditjen Bina Marga Departemen PU, kemudian menjadi Kepala Pusat Kajian Strategis Setjen Kementerian PU dan Kepala Badan Pembinaan Konstruksi Kemen­terian PU dan terakir dipercaya menjadi Dirjen Bina Marga.

Selamat jalan pak Hedyanto, semoga Allah menempatkanmu di sisi yang terbaik di sampingnya. Amin . (red)








No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->