Tingkatkan Partisipasi Pemilih Pilkada 2018, Pemko Padang Lakukan Sosialisasi Tiap Kecamatan - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Tuesday, March 20, 2018

Tingkatkan Partisipasi Pemilih Pilkada 2018, Pemko Padang Lakukan Sosialisasi Tiap Kecamatan


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Dalam rangka mendorong  peningkatan partisipasi pemilih pada pilkada serentak 2018, Pemerintah Kota Padang  melakukan sosialisasi pada Aparatur Sipil Negara (ASN) di seluruh kecamatan yang di lakukan secara bergiliran. 

Sosialisasi ini langsung dipimpin oleh Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang Drs. Alwis yang turut didampingi Kepala Bagian Pemerintahan dan Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kota Padang.

Sosialisasi yang dilaksanakan secara bergilir di 11 kecamatan ini di mulai dari Kecamatan Padang Barat pada Senin (19/3/2018) dan sosialisasi ini berjalan dengan alot di aula kantor camat setempat.

"Meningkatkan partisipasi pemilih dan pelaksanaan pilkada berjalan lancar menjadi bagian tugas utama saya ketika dilantik mengisi kekosongan selaku penjabat sementara Walikota Padang," kata Alwis.

"ASN harus menjadi perpanjangan tangan pemerintah mengajak warga untuk menunaikan hak pilihnya, yang tentunya tetap menjaga netralitas dengan tidak berpihak atau masuk politik praktis" tambah Alwis.

Sementara itu Camat Padang Barat Eri Sendjaya menyebutkan, "berdasarkan daftar pemilih sementara, jumlah di kecamatan Padang Barat mencapai 28 ribu orang, diharapkan 70 persen pemilih memberikan hak suaranya dalam pilkada mendatang," kata camat.

#GAnews05/th

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->