Walikota Mahyeldi Sambut Kedatangan IKW - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Wednesday, February 14, 2018

Walikota Mahyeldi Sambut Kedatangan IKW

Walikota Padang Mahyeldi bersama Ketua IKW Ecevit Demirel

Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Bertempat kediamannya Anak Aia Balai Gadang Lubuk Minturun Kecamatan Koto Tangah Padang, Walokota Padang Mahyeldi Ansharullah menerima kedatangan Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) Selasa (13/2/2018).

Rombongan Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) yang di Ketua Ecevit Demirel di sambut hangat oleh sang Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah.

Rasa keakraban yang sangat kental mewarnai dialog antara IKW dengan Mahyeldi.

Dalam pertemuan tersebut Walikota Padang Mahyeldi mengakui, keberadaan media online berdampak besar dalam perluasan pengembangan informasi Kota Padang secara cepat hingga kepenjuru dunia" ungkapnya.

Untuk kemajuan kota Padang, Mahyeldi sangat berterimakasih kepada awak media yang telah turut berkontribusi, sesuai tupoksinya sebagai lembaga sosial control.

"Saya sangat berterimakasih atas peran aktif para awak media yang telah menjalankan fungsinya secara ril dan tidak tertudung oleh nuansa politik, sebagai pemimpin saya sangat terbuka dengan kritikan-kritikan demi perkembangan kota Padang yang lebih maju" ucap Mahyeldi.

"Semoga seluruh keluarga besar IKW terus berbuat inovatif, krearive, profesional dan selalu menjaga keharmonisan, serta memelihara komunikasi yang baik, dan  memberikan informasi yang benar" harap Mahyeldi.

Pada kesempatan yang sama Ketua IKW Ecevit Demirel menjelaskan "Secara tak langsung kami dari keluarga besar IKW  selalu memberikan nilai positif serta mendukung program kerja Pemko Padang" ungkapnya.

Ecevit menambahkan "kami sangat mengapresiasi kerja keras yang di lakukan Walikota dan Wakil Walikota serta jajarannya, berbagai program kerja yang di luncurkan telah menampakan hasil yang baik". 

"Mengingat Bapak Mahyeldi sebagai salah satu Calon Walikota Padang yang bertarung dalam pilkada 2018 ini, kami berharap akan ada pertemuan lanjutan, karena masih banyak hal yang hendak di sampaikan kedepannya terkait implementasi program kerja demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Padang secara merata dan tepat sasaran, sebut Ecevit.

Niat dan harapan untuk pertemuan lanjutan dari ketua IKW ini di sambut baik oleh Mahyeldi.


#deni

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->