Elly Thrisyanti Tutup AQDNC Sumbar IV, "Ukirlah Prestasi Di Diliserdang" - Go Asianews

Breaking


Monday, January 22, 2018

Elly Thrisyanti Tutup AQDNC Sumbar IV, "Ukirlah Prestasi Di Diliserdang"


Goasianews.com
Padang (SUMBAR)
- Pada ajang festival sepakbola usia dini AQDNC (Aqua Danone Nations Cup) yang akan berlangsung di Deli Serdang, Sumatera Utara, Februari 2018 mendatang.SSB Balai Baru dan PSTS Tabing Kota Padang memastikan diri lolos sebagai perwakilan dari Sumbar.

SSB Balai Baru dan PSTS Tabing Kota Padang melengkapi jumlah kuota wakil Sumbar menjadi 8 tim dari 6 tim yang duluan memastikan diri lolos ke babak lanjutan regional Sumatera jang festival sepakbola usia dini AQDNC (Aqua Danone Nations Cup) yang akan berlangsung di Deli Serdang, Sumatera Utara, Februari 2018 mendatang.

Itu setelah SSB Balai Baru Kuranji dan PSTS Koto Tangah muncul selaku finalis pada hari kedua sekaligus terakhir kualifikasi untuk Sumbar 4 di lapangan sepakbola Batuang Taba, Padang, Minggu siang (21/1).

Meski partai final, SSB Balai Baru tampil selaku juara Kota Padang dengan mengalahkan PSTS Tabing 2-0, namun mereka tetap berhak ikut serta ke Medan bersama SSB Dispora 50 Kota, SSB Kota Biru Payakumbuh, SSB Perisai Payakumbuh, SSB Poska Sijunjung, SSB Limkoti Padang Pariaman, dan SSB Persegat Padang Pariaman.

“Selamat untuk SSB Balai Baru dan PSTS. Sebenarnya partai final antara keduanya tidak mempengaruhi kelolosan mereka ke Medan. Karena jatah Kota Padang, wilayah Sumbar IV ada dua tim. Ini melengkapi enam tim lain yang duluan lolos hasil dari pertandingan kualifikasi di Limapuluh Kota, seminggu nan lalu,” ujar Ketua Pelaksana, Mastilizal Ye saat seremonial penutupan.


Mastilizal mengingatkan untuk tim yang menang. Jaga kondisi dan kebugaran agar bisa tampil optimal membanggakan Kota Padang dan Sumbar nantinya saat berlaga pada fase regional Sumatera dan lanjut ke Jakarta, babak nasional.

“Untuk menghadapi pertandingan regional kedepan, bagi pembina dan orangtua untuk menjaga stamina dan gizi, agar permainan tim bisa berkembang. Jangan sampai hal ini tidak dipikirkan,” katanya.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPRD Padang Elly Thrisyanti yang didaulat menutup AQDNC Sumbar IV ini, memberikan penilaian positif terselenggaranya hajatan festival sepakbola usia dini karena melalui olahraga adalah salah satu cara antisipasi hal-hal negatif yang saat ini gencar terjadi dikalangan generasi masa sekarang.

“Sarana olahraga salah satu tindakan preventif mengatasi prilaku-prilaku negatif yang sangat gampang menghinggapi generasi muda sekarang,” katanya.

“Bagi pemenang, selamat dan seterusnya ukirlah prestasi serta berilah kebanggaan untuk nama Kota Padang di Deli Serdang nantinya. Untuk yang kalah, jangan patah semangat. Kekalahan adalah kemenangan yang tertunda. Dengan usia sekarang masih amat panjang jalan untuk menggapai prestasi. Jadi tetaplah giat berlatih,” harapnya.

#GAnews06/arenasumbar

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->