Lulus Verifikasi, Dua Petahana Akan bertarung Di Pilkada Padang 2018 - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Friday, January 19, 2018

Lulus Verifikasi, Dua Petahana Akan bertarung Di Pilkada Padang 2018




Goasianews.com
Padang (SUMBAR)
- Komisi Pemilihan Umum Kota Padang menyatakan dua pasangan calon yang maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Padang 2018 telah lulus verifikasi dan pemeriksaan kesehatan.

"Setelah melewati proses verifikasi, berkas dua pasangan calon di Pilkada Padang itu dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat, begitupun dengan kondisi kesehatannya" terang Ketua KPU Padang Muhamad Sawati, Kamis (18/1/2018).

Lebi lanjut M Sawati menambahkan" Dua pasangan tersebut yakni Mahyeldi yang berpasangan dengan Hendri Septa diusung Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dan Emzalmi yang berpasangan dengan Desri Ayunda di usung oleh Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PDI Perjuangan, Partai NasDem, PPP, dan PKB".

M Sawati juga mengatakan paslon harus melengkapi laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) di KPK.

“LHKPN ini sedang dalam proses di KPK. Kedua pasang calon mesti menyelesaikannya dan kami terima paling lambat tanggal 20 Januari,” jelasnya.

Sementara itu, untuk penetapan bakal calon yang akan berlaga di Pilkada Padang ini baru akan dilakukan pada 12 Februari mendatang.

Hanya ada dua pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada Kota Padang tahun ini, dan keduanya merupakan petahana Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah dan Wakil Wali Kota Padang Emzalmi. Keduaya akan saling berhadapan di pemilihan Juni mendatang.


Berita terkait:
http://www.goasianews.com/2018/01/ratusan-masyarakat-antusias-tunggu.html
http://www.goasianews.com/2018/01/diusung-kualisi-7-parpol-emzalmi-desri.html

#deni
http://www.goasianews.com/

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->