Fathol Bari : Kami Butuh Masukan dan Kontrol Dari Wartawan - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Sunday, November 26, 2017

Fathol Bari : Kami Butuh Masukan dan Kontrol Dari Wartawan


Goasianews.com
Padang (SUMBAR)
- Kabid, PPTK/PPK harus berani dan tanggung jawab terhadap pekerjaan yang diberikan kepadanya. Jangan malah menghindar dan lari saat dikonfirmasi oleh wartawan, tegas Kadis PUPR Sumbar Fathol Bari saat dijumpai diruang kerjanya, Kamis (23/11)

"Informasi yang diberikan wartawan tentunya sanggat berguna sebagai masukan yang perlu dipertimbangkan, jadi kita sangat membutuhkan wartawan sebagai lembaga yang independen dalam mengawasi dan mengontrol kegiatan di Dinas PUPR Sumbar ini, karena wilayah kerja kita tergolong cukup luas, Sambungnya.

"Apabila ada temuan darI rekan-rekan wartawan dan LSM yang dinilai tidak sesuai, seyogyanya Kabid atau PPTK/PPK menindaklanjutinya, Jika perlu bersama sama pergi meninjau ke lapangan untuk memastikannya agar permasalahan lebih jelas dan tuntas, dan saya selalu menekankan hal ini, ungkap Fathol.

"Dan apabila pekerjaan itu tidak sesuai dengan semestinya maka harus diperbaiki atau jika perlu dibongkar. Jadi tak perlu menghindar, hadapi saja, karena dengan menghindar justru akan meninbulkan asumsi negatif", pesan Fathol.


#GAnews/LN


No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->