Dra Witra Dewi, Bertekad Ciptakan Generasi Yang Lebih Berkualitas - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Wednesday, October 25, 2017

Dra Witra Dewi, Bertekad Ciptakan Generasi Yang Lebih Berkualitas


Goasianews.com
Padang (SUMBAR)
- Dengan Moto Tiada Hari Tanpa Berprestasi, SMP Negeri 2 Padang terus melaju menuju Sekolah Menengah Pertama Negeri terbaik di kota Padang.

Tak terhitung lagi banyaknya prestasi yang telah di raih oleh sekolah yang beralamat di Jalan Bundo Kanduang No. 27 Padang ini. dan SMP Negeri 2 Padang termasuk sekolah menengah pertama tertua dan favorit yang terdapat di kota Padang.

Selain itu kwalitas lulusannya dapat diperhitungkan dan terkenal sebagai sekolah yang memiliki disiplin yang tinggi. SMP Negeri 2 Padang mengalami perkembangan yang cukup pesat.

SMPN 2 Padang yang saat ini di nahkodai oleh Dra Witra Dewi Mpd, dengan keberadaan beliau disini sudah dapat di pastikan prestasi sekolah ini akan semakin meroket, karena pengalaman ibu satu ini tidak diragukan lagi dalam pengembangan prestasi anak didiknya.

"Selama ini nama SMP Negeri 2 Padang di kenal sangat baik, serta terkenal sebagai sekolah yang memiliki disiplin yang tinggi. semoga di tangan saya SMP Negeri 2 Padang semakin perkembangan lagi dan menghasilkan siswa - siswi sebagai generasi penerus bangsa dengan kualitas yang lebih tinggi" ungkap Kepala Sekolah Witra Dewi pada Goasianews.com (21/10) di kantornya.

Terkait dengan launcing lagu Bhineka Tunggal Ika ciptaan Mahyeldi Walikota Padang, lebih lanjut Dra Witra Dewi Mpd selaku kepala sekolah mejelaskan "saat ini para siswa dan siswi sangat antusias dalam melaksanakan latihan, dan sesuai dengan yang telah di agendakan lagu Bhineka Tunggal Ika ciptaan Bapak Mahyeldi ini akan Launcing tanggal 26 oktober ini ungkap Witra.

Lebih Lanjut Witra Dewi menyampaikan "di rencanakan lagu ini juga akan di perlombakan ke tingkat Nasional nantinya, mudah-mudahan semuanya dapat berjalan baik dan sesuai dengan yang kita inginkan" harap Kepsek yang murah senyum ini.


#GAnews/dani



No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->