Film Valerian And The City Of A Thousand Planets (2017) - Go Asianews

Breaking


Sunday, August 6, 2017

Film Valerian And The City Of A Thousand Planets (2017)


Detail film

Sutradara : Luc Besson
Produser : Luc Besson, Virginie Silla
Penulis naskah : Luc Besson
Pemain : Dane DeHaan, Cara Delevingne, Clive Owen, Sam Spruell, Rihanna, Ethan Hawke, John Goodman
Genre : Action, Sci-fi, Petualangan
Tanggal Rilis Perdana : 21 Juli 2017
Studio : Lionsgate 

Sinopsis

Film "Film Valerian And The City Of A Thousand Planets" akan menceritakan tentang kisah perjalanan dari Valerian (Dane Dehaan) dan Laureline (Cara Delevingne) yang diutus oleh komandan Arun Fillitt (Clive Owen).

Mereka dikirim dalam sebuah misi yaitu operasi khusus pemerintah wilayah manusia untuk menjaga ketertiban seluruh alam semesta. Valerian ternyata tidak berpikiran hanya berpartner dengan Laurine, namun juga jatuh ke dalam asmara kepadanya.

Akana tetapi Valerian yang memiliki banyak sejarah terhadap wanita membuat Laureline terus menolaknya. Disamping mereka harus melakukan tugas mereka dan memulai misi ke kota Alpha intergalaksi.

Kota ini merupakan sebuah metropolis yang terus berkembang dan terdapat ribuan spesies yang berbeda dari keempat penjuru alam semesta. Dengan 17 juta penduduk Alpha ini berkumpul lebih dari waktu untuk menyatukan bakat mereka, teknologi dan sumber daya.


Seperti apa aksi dari Valerian dan Laureline dalam misi mereka menjaga ketertiban seluruh alam semesta? Akan kah Laureline menerima cinta Valerian? Saksikan kisah selengkapnya anya di bioskop kesayangan anda setelah perilisannya pada 21 Juli 2017 (USA).
Nonton video ini!

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->