RS UNAND Tingkatkan Fasilitas Infrastruktur - Go Asianews

Breaking


Wednesday, October 18, 2017

RS UNAND Tingkatkan Fasilitas Infrastruktur


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Sebagai sarana publik yang berorientasi pada bidang pelayanan kesehatan, Rumah Sakit Universitas Andalas yang terletak di Komplek Kampus Unand Limau Manis Padang ini terus melakukan peningkatan fasilitas infrastrukturnya. hal ini di lakukan demi kenyamanan pengunjung (pasien & keluarganya).

Dalam pengembangan dan pemantapan di sisi infrastruktur RS, Belum lama ini tepatnya pada bulan Agustus lalu, Rumah Sakit Unand baru saja menyelesaikan pengerjaan penambahan dan perluasan lahan parkirnya.
Tambahan lahan parkir yang baru saja selesai pengerjaannya

"Hal ini di lakukan untuk peningkatan Kenyamanan di area outside the building, lahan parkir yang memadai dan respentatif pada sebuah bangunan terlebih Rumah Sakit tentu sangat di perlukan, karena areal tersebut termasuk kedalam fasilitas pendukung yang sangat penting demi kenyamanan pengunjung" ungkap Taufik Hidayat selaku PPTK - LOAN RS UNAND pada Goasianews.com (17/10) di ruang kerjanya.

Taufik menambahkan "jika di Rupiahkan, kegiatan pembangunan yang bersal dari pinjaman Arab Saudi ini bernilai sekitar 12 Miliar, yang di kerjakan oleh PT.Tasya Total Persada selaku pemenang tender".

"Selain di dukung oleh Dokter yang sangat profesional serta kelengkapan peralatan medis yang di miliki Rumah Sakit dan pelayanan RS yang berstandar nasional,Semoga dengan penambahan lahan parkir ini, Rumah Sakit Unand semakin mendapat nilai plus di mata masyarakat/pengunjungnya" harap Tufik.
gambar beberapa ruangan yang terdapat di dalam RS UNAND

Lebih lanjut Taufik menjelaskan "Dalam peningkatan pelayanan pada masyarakat sebagai tempat penyembuhan, pada bulan Agustus lalu, Rumah Sakit Universitas Andalas yang memiliki moto Berkerja dengan amal,ilmu dan spritual demi kemaslahatan pasien ini telah melakukan kerjasama dengan pihak BPJS".

"Banyak masyarakat yang mungkin salah tafsir dengan nama Rumah Sakit Pendidikan Unand, _mereka menyangka RS Unand sebagai tempat prakteknya mahasiswa, dan mereka takut menjadi bahan praktek, 'disini saya tegaskan_ RS Unand adalah rumah sakit yang di bangun pemerintah sebagai fasilitas tempat berobat dan penyembuhan untuk masyarakat(pasien) seperti layaknya dan umumnya rumah sakit yang memiliki standar pelayanan, yang membedakannya RS ini terletak di dalam kawasan komplek pendidikan Universitas Andalas" jelas Taufik.


#deni 




No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->