Perkuat Ukhuwah Islamiyah. Ketua DPRD Padang Syafrial Kani semangati Defrianto yang sakit - Go Asianews

Breaking


Thursday, April 11, 2024

Perkuat Ukhuwah Islamiyah. Ketua DPRD Padang Syafrial Kani semangati Defrianto yang sakit

Ketua DPRD Padang Syafrial Kani (baju putih) saat mengunjungi Defrianto di kediamannya, Jln.Cendrawasih Gang Pari No. 22 Air Tawar Barat Kota Padang. Kamis (11/04).


GoAsianews.com
Padang (SUMBAR) -
Dalam momentum hari kemenangan Idul Fitri 1445 H/ 2024 M ini,  Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani kembali berkunjung ke rumah  Pimpinan Redaksi antanews.com, Defrianto Tanius. Kamis (11/04/2024).


Sebagaimana diketahui, saat ini Defrianto Tanius tengah menderita penyakit stroke. Dan kunjungan yang dilakukan oleh Ketua DPRD Kota Padang ini merupakan yang kedua kalinya.


Ketua DPRD Padang Syafrial Kani dalam kunjungan lebih kurang tiga jam tersebut menjabarkan pentingnya memupuk rasa semangat didalam diri, karena hal itu merupakan sebahagian dari obat.


"Kita harus tetap semangat dan optimis," tegas Syafrial Kani.


"Karena dalam menghadapi penyakit ini, semangat dan optimis akan menjadi sebahagian obat yang sangat mujarab bagi kita untuk menuju kesembuhan," tambah Syafrial Kani membakar semangat Defrianto Tanius.


Pemred antanews.com Defrianto Tanius mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani yang telah meluangkan waktu untuk membesuknya.


"Terima kasih banyak atas kunjungan dan motivasinya Ketua," ucap Defrianto.


"Semoga ibadah baik Ketua ini dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda.


"Dan semoga, semua cita- cita serta keinginan Ketua untuk membangun kota Padang kedepannya dimudahkan oleh Allah SWT, Aamiin", ungkap Defrianto.
(Buya)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->