Dikebut, PT.PJA : Pembangunan Pasar Painan Dilakukan Secara Tepat dan Terukur - Go Asianews

Breaking


Friday, April 26, 2024

Dikebut, PT.PJA : Pembangunan Pasar Painan Dilakukan Secara Tepat dan Terukur



GoAsianews.com
Kab.Pesisir Selatan (SUMBAR)
- Sesuai peruntukannya sebagai prasarana perdagangan dan perekonomian rakyat, terciptanya bangunan pasar modern yang aman, nyaman, bersih, tertata, telah menjadi harapan segenap masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan (Kab Pessel).


Ditahun 2024 ini, dapat dipastikan para pedagang dan masyarakat Kab.Pessel akan dapat merasakan manfaat hadirnya pasar modern dengan konsep Green Building yang dibangun oleh Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR.


Dengan kontrak multiyears (TA 2023/2024), dalam pelaksanaan pembangunan pasar modern ini, PT Putra Jaya Andalan (PT.PJA) sebagai perusahaan pemenang tender melakukan kolaborasi dengan baik bersama Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumatera Barat (BPPW Sumbar) dalam mewujudkan harapan masyarakat Pessel tersebut.


Sebagaimana diketahui, pembangunan infrastruktur pasar modern Painan dengan luas 8.077 M2 ini dibangun tiga lantai, dengan kapasitas tampungan mencapai 533 pedagang.


Ditengah ekstrimnya cuaca (penghujan), yang saat ini melanda sebahagian besar daerah Kabupaten Pesisir Selatan. Arif, Project Manager PT Putra Jaya Andalan menyampaikan optimistis terkait kegiatan pembangunan infrastruktur yang tengah dilakukan perusahaannya.


"Tidak dapat dipungkiri, faktor cuaca mempengaruhi pelaksanaan kegiatan pembangunan dilapangan," terang Arif,  Jumat (21/04/2024).


Namun kami optimis, akan mampu menyelesaikan kegiatan pembangunan sesuai rencana yang ditetapkan.


Arif juga menjelaskan, tidak ada kendala terkait ketersediaan material, dan memastikan pelaksanaan kegiatan pembangunan dilakukan secara tepat dan terukur," ulasnya.

(deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->