Politisi PAN Athari melaju tak Terbendung - Go Asianews

Breaking


Tuesday, February 20, 2024

Politisi PAN Athari melaju tak Terbendung



GoAsianews.com
Padang (SUMBAR)
- Perolehan suara Athari Gauthi Ardi, politisi Partai Amanat Nasional (PAN), dari daerah pemilihan  Sumbar I pada Pemilu 2024 ini melaju tidak terbendung. Athari yang berada pada nomor urut satu ini jauh meninggalkan perolehan suara rekan separtainya.


Dari laman resmi KPU https://pemilu2024.kpu.go.id/ , terlihat perolehan suara Athari telah mencapai  47.019, (versi 20 Feb 2024, 14.00.00 progres 61,34%). dan jumlah total perolehan suara sah partai politik dan calon yakni sebesar 102.270 suara.


Dan perolehan suara terbanyak kedua disusul oleh Caleg nomor urut tiga, Rudi Hariyansyah sebesar 18.048 suara.


Dengan perolehan jumlah suara sementara tersebut, dapat dipastikan, Athari Gauthi Ardi dari Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan Sumbar I ini akan melaju ke Senayan.



Kabar kembalinya Athari Gauthi Ardi keSenayan ini disambut baik oleh banyak kaum milenial Sumbar yang berasal dari Solok raya.


Dalam akun instagramnya, @atharigauthiardi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berjuang, terimakasih kepada tim, relawan serta simpatisan, dan khususnya terimakasih kepada masyarakat yang telah memilih PAN. tulis Athari. (deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->