Pemkab Pessel Pastikan Pengaspalan ruas jalan Rawa Bangun Dilaksanakan pada TA 2024 - Go Asianews

Breaking


Friday, December 15, 2023

Pemkab Pessel Pastikan Pengaspalan ruas jalan Rawa Bangun Dilaksanakan pada TA 2024

Ruas jalan Rawa Bangun, Kampung Seberang Tarok, Nagari Lakitan Selatan, Kecamatan Lengayang Kab.Pesisir Selatan.


GoAsianews.com
Kab.Pessel (SUMBAR)
- Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan (Kab.Pessel) Provinsi Sumatera Barat memastikan ruas jalan Rawa Bangun, Kampung Seberang Tarok, Nagari Lakitan Selatan, Kecamatan Lengayang akan dilakukan rehabilitasi / pengaspalan pada Tahun Anggaran 2024 besok.


Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pesisir Selatan, Davitra, melalui Kabid Bina Marga, Fahresi Eka Siska.


"Ruas jalan Rawa Bangun, yang terletak di Kampung Seberang Tarok, Nagari Lakitan Selatan, Kecamatan Lengayang akan dilakukan rehabilitasi/ pengaspalan pada tahun depan," terang Fahresi Eka Siska, dihubungi GoAsianews.com , Jumat (15/12/2023).


Lebih lanjut Fahresi Eka Siska memaparkan, "hal tersebut telah masuk dalam program kerja Tahun Anggaran 2024, dan pengaspalan ruas jalan ini menjadi salahsatu skala prioritas tahun kerja 2024 Dinas PUPR Kabupaten Pesisir Selatan," tegas Eka.


Fahresi Eka Siska juga memaparkan, "Semenjak dilakukannya kunjungan lapangan, bapak Bupati Rusma Yul Anwar langsung mengintruksikan kepada kami selaku OPD terkait untuk melakukan segala bentuk persiapan, agar realisasi pengaspalan pada ruas jalan tersebut dapat segera dilakukan di tahun depan".


Dan terkait dengan kondisi ruas jalan yang ada saat ini, "kami memaklumi kerisauan yang dirasakan oleh masyarakat setempat. Namun kami mewakili pihak Pemkab Pessel.. selaku ujung tombak dalam penyelenggaraan pembangunan dibidang infrastruktur jalan memastikan, bahwa ruas jalan Rawa Bangun, Kampung Seberang Tarok, Nagari Lakitan Selatan, Kecamatan Lengayang akan dilakukan pengaspalan ditahun kerja 2024 besok, dan kami berharap masyarakat setempat dapat bersabar sejenak," harap Eka. 


Sebelumnya, kerinduan masyarakat Kampung Seberang Tarok, Nagari Lakitan Selatan, Kecamatan Lengayang akan hadirnya akses lalulintas yang memadai dikampung halaman mereka dapat dilihat dari unggahan akun Instagram kabarpessel

(deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->