Bhakti untuk Negeri, Anggota Komisi V DPR-RI Athari serahkan Bus Sekolah ke SMAN 4 Padang - Go Asianews

Breaking


Saturday, December 16, 2023

Bhakti untuk Negeri, Anggota Komisi V DPR-RI Athari serahkan Bus Sekolah ke SMAN 4 Padang



GoAsianews.com
Padang (SUMBAR)
- Bertempat di Kelurahan Lubuk Begalung Nan XX, Kecamatan Lubeg, Kota Padang - Sumbar, kedatangan Anggota Komisi V DPR-RI, dari Fraksi Partai Amat Nasional, Athari Gauthi Ardi disambut hangat oleh siswa/wi berserta Kepsek, dan segenap staf pengajar SMAN 4 Padang. Jumat (15/12/2023).


Kedatangan Anggota Komisi V DPR-RI, Athari Gauthi Ardi ini merupakan implementasi nyata sebagai bentuk bhakti kepada negeri yang terfokus pada sektor pendidikan.


Pada kesempatan ini, Athari menyerahkan satu unit Bus Sekolah untuk menunjang kelancaran pelaksanaan aktivitas pendidikan dan penunjang prestasi Siswa/wi disekolah tersebut.



"Bus Sekolah ini merupakan program Direktorat Jendral Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang disalurkan berdasarkan Aspirasi Anggota Komisi V DPR RI," sebut Athari. Jumat (15/12).


Lebih lanjut Athari memaparkan, "Program ini saya realisasikan dalam rangka mendukung kemajuan pendidikan, khususnya menunjang prestasi para siswa/wi dalam berbagai kegiatan," tambahnya.


Untuk generasi penerus bangsa tersebut, dalam paparannya, Athari mensupport para siswa-siswi agar selalu bersungguh- sungguh dan bersemangat dalam belajar, karena untuk menggapai cita-cita perlu keseriusan dan ketekunan, "mari menjadi generasi penerus bangsa yang smart" ajak Athari.


Dan Athari juga berpesan, "Jangan lupa Bus nya dirawat, dijaga baik-baik agar manfaatnya terus dirasakan oleh generasi-generasi berikutnya," ucap Athari. (deni)



No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->