Musda V Gapeksindo Sumbar, Sekjen DPP GAPEKSINDO : Ruang-ruang Gelap Jasa Konstruksi ini Harus Diberi Cahaya - Go Asianews

Breaking


Thursday, December 21, 2023

Musda V Gapeksindo Sumbar, Sekjen DPP GAPEKSINDO : Ruang-ruang Gelap Jasa Konstruksi ini Harus Diberi Cahaya



GoAsianews.com
Padang (SUMBAR)
- Bertempat di Truntum Hotel Padang, Kamis (21/12/2023), Asosiasi Gabungan Pengusaha Konstruksi Indonesia Prov.Sumatera Barat (Gapeksindo Sumbar) menggelar Musda V Tahun 2023.


Musda V Gapeksindo Sumbar ini mengangkat tema "Ruang-ruang Gelap Jasa Konstruksi dan Perubahan Regulasi".


Dalam paparannya, Ketua Gapeksindo Provinsi Sumatera Barat, Ir.Sutrisno menyampaikan bahwa saat ini dunia konstruksi mengalami keterpurukan.


"Saat ini dunia konstruksi mengalami keterpurukan" ungkap Sutrisno.


Lebih lanjut Sutrisno menjelaskan sebab keterpurukan tersebut, "Hal ini disebabkan oleh kesepakatan ekonomi Asia, bahkan Dunia," ulasnya.


"Untuk itu.., harus ada pembenahan dan penguatan - penguatan secara internal ditubuh Asosiasi. Hal ini menjadi sangat penting, karena persaingan dunia usaha konstruksi yang makin menajam.


Hal yang senada juga ditegaskan oleh Sekjen DPP Gapeksindo, Rusli Putra. Bahwa pembenahan diri di internal asosiasi sangatlah penting.


"Makin besarnya tantangan kedepan mewajibkan insan-insan pelaku usaha konstruksi yang tergabung di Gapeksindo meningkatkan kualitas dirinya secara individu dan kinerjanya secara umum.


"Menjaga profesionalisme kerja menjadi sebuah harga mati. Dan secara Asosiasi.., mari saling mendukung, mengingatkan dan menguatkan sesama anggota, dan ini merupakan sebuah cahaya yang harus hadir ditubuh Asosiasi Gapeksindo, agar ruang-ruang gelap dunia konstruksi ini mendapat cahaya," pesan Rusli. (deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->