Pastikan Kegiatan Rehabilitasi DI.Ampiang Parak Berjalan Baik, Kadis SDABK Lakukan Monitoring - Go Asianews

Breaking


Wednesday, October 25, 2023

Pastikan Kegiatan Rehabilitasi DI.Ampiang Parak Berjalan Baik, Kadis SDABK Lakukan Monitoring



GoAsianews.com
Kab.Pessel (SUMBAR)
- Kepala Dinas SDABK Prov.Sumbar (Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi Provinsi Sumatera Barat), Fathol Bahri baru-baru ini melakukan peninjauan ke wilayah Kabupaten Pesisir Selatan. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan yang tengah dilaksanakan oleh Dinas SDABK Sumbar diwilayah tersebut berjalan dengan baik.


Kegiatan rehabilitasi jaringan irigasi DI Ampiang Parak merupakan salahsatu titik lokasi yang dilakukan peninjauan.


Dilokasi proyek pembangunan rehabilitasi jaringan irigasi DI Ampiang Parak tersebut, Tim SDABK Sumbar yang langsung dipimpin oleh Kadis Fathol Bahri terlihat memberikan arahan, masukan dan apresiasi kepada pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan proyek.


Dalam mewujudkan harapan masyarakat, Dinas SDABK Sumbar semaksimal mungkin melaksanakan tupoksinya, agar hasil pembangunan jaringan irigasi DI Ampiang Parak nantinya tepat waktu, tepat mutu dan berfungsi sesuai peruntukannya.


Sebagaimana diketahui, kegiatan rehabilitasi jaringan irigasi DI.Ampiang Parak ini didukung oleh Pemerintah Pusat melalui DAK TA 2023 dengan anggaran fisik terkontrak Rp.1.624.779.483,00. yang dilaksanakan oleh CV.Vania Cipta Mandiri selaku kontraktor pelaksana dan PT.Raissa Gemilang selaku supervisi. (deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->