Pembangunan Labor IPA SMPN 39 Padang, CV.LIANDRA ANUGRAH JAYA : Kami Mengutamakan Mutu - Go Asianews

Breaking


Friday, September 22, 2023

Pembangunan Labor IPA SMPN 39 Padang, CV.LIANDRA ANUGRAH JAYA : Kami Mengutamakan Mutu



GoAsianews.com
Padang (SUMBAR) -
Pembangunan Laboratorium lImu Pengetahuan Alam bagi Murid SMPN 39 Padang yang saat ini sedang dalam pengerjaan diperkirakan selesai akhir tahun 2023 ini. Hal itu dikatakan oleh Randa
Satria, S.ST., M.M. direktur LIANDRA ANUGRAH JAYA sebagai kontraktor yang bertanggung jawab mengerjakan pembangunan gedung laboratorium Ilmu Penetahuan Alam (IPA) serta kelengkapan isi laboratorium tersebut. Dia optimis pembangunan dapat selesai akhir tahun ini sesuai kontrak.


Dikatakannya walaupun dikebut pembangunan gedung labor ini tetap sesuai bestek, karena kami akan selalu menjaga kredibilitas baik kami. Kata dia oihaknya sebagai pemenang tender atas pembangunan gedung Labor dan perlengkapan isi labor dengan Nomor kontrak 1467/Pk-Lab
IPA/SMPN 39 Pdg/PPK-Disdikbud/2023. Dana pembangunan berasal dari dana DAK SMPN 39 Padang sebesar Rp. 539.523.260,89.


Dikatakan juga oleh Randa Satria, pihaknya selalu berkoordinasi dengan pihak sekolah dalam hal apapun sekaitan pengerjaan pembangunan gedung Labor IPA ini. Dalam pengerjaan gedung ini kami mengutamakan mutu, karena kami juga menyadari bahwa gedung Labor IPA ini pastinya sangat bermanfaat sekali bagi kemajuan pelajar SMPN 39 Padang ini. Selain itu dia berharap semoga pembangunan ini dapat menjadi contoh yang baik bagi rekan rekan lainnya.



Terpisah, Kepala Sekolah SMPN 39 Padang, Suryati, M. Pd saat ditemui oleh wartawan di ruang kerjanya membenarkan, bahwa pembangunan Gedung Labor IPA dan kelengkapannya ini amat sangat menunjang kemajuan anak didik dalam menyerap pelajaran khususnya Mata Pelajaran IPA. la mengatakan, dengan adanya gedung labor ini maka prestasi SMPN 39 Padang tidak akan tertinggal dengan SMP negeri lain yang ada di Kota Padang. 


Suriyati juga menerangkan bahwa, saat ini sekolah juga sangat membutuhkan perlengkapan kelas berupa kursi baru sebanyak 100 buah, ini dikarenakan kursi yang ada saat ini sudah banyak rusak dan tak layak pakai lagi.


Suryati, M. Pd yang baru saja menjabat sebagai Kepala Sekolah SMPN 39 Padang, mengatakan, bahwa ini merupakan sebuah tanggungjawab dan tantangan yang besar bagi saya. Dia berharap kemajuan dan prestasi SMPN 39 Padang dapat meningkat pesat kedepannya. (MUL)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->