Peserta Penas Tani XVI Didominasi Prov Riau 1.397 Orang, Tuan rumah 99 Orang - Go Asianews

Breaking


Sunday, June 11, 2023

Peserta Penas Tani XVI Didominasi Prov Riau 1.397 Orang, Tuan rumah 99 Orang



GoAsianews.com
Padang (SUMBAR)
- Satu persatu rangkaian agenda kegiatan Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) XVI yang berlangsung di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) dilaksanakan.


Pasca dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto secara virtual mewakili Presiden RI pada Sabtu (10/06) kemaren, hingga dihari kedua ini diketahui sebanyak 12.225 orang peserta dari seluruh Tanah Air telah hadir dikota Padang. Jumlah ini sangat jauh lebih sedikit dari yang diprediksi sebelumnya oleh pihak kepanitiaan /tuan rumah, yakni sekitar 30 ribuan orang perserta.


Kenapa jumlah kehadiran peserta sangat minim, hal ini masih menjadi tandatanya. Dan dari daftar tempat peristirahatan (Hotel dan pemondokan) yang dilihat melalui situsnya https://penas.web.id/ , dari 38 Provinsi di Indonesia, ada 12 Provinsi yang tidak hadir di event nasional ini.


Dan dari daftar tempat peristirahatan tersebut, terlihat tingkat kehadiran peserta kegiatan Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) XVI yang berlangsung di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) ini didominasi oleh Provinsi Riau, yakni dengan 1.397 orang peserta, Provinsi Sumatera Utara 1.233 orang peserta dan Provinsi Aceh dengan jumlah 1.165 orang peserta. Dan Provinsi Sumatera Barat sendiri sebagai tuan rumah yang memiliki 19 Kabupaten/Kota hanya sebanyak 99 orang peserta. (deni)

Skrinsot: Website Penas Tani


No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->