Mutasi, Tiga Kapolres Dilingkungan Polda Sumbar Berganti - Go Asianews

Breaking


Monday, June 26, 2023

Mutasi, Tiga Kapolres Dilingkungan Polda Sumbar Berganti



GoAsianews.com
Padang (SUMBAR) -
Mutasi kembali bergulir di lingkungan Polda Sumbar, hal ini tertuang dalam surat Telegram Kapolri Nomor ST/396 NI/KEP/2023 tanggal 24/6/2023.


Berdasarkan isi surat tersebut, ada sebanyak tiga Kapolres dilingkungan Polda Sumbar yang diganti, yakni Kapolres Solok, Kapolres Agam serta Kapolres Sijunjung.


Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, dengan jabatan baru sebagai Wakapolresta Bukittinggi. Pengganti Apri sebagai Kapolres Solok adalah AKBP Muari, yang sebelumnya menjabat sebagai Danden A Sat Wanteror Pasgegana Korbrimob Polri.


Selanjutnya, Kapolres Agam yang dijabat oleh AKBP Ferry Ferdian dipromosikan ke jabatan baru yaitu Kabagdalpers RO SDM Polda Sumbar. Ia akan digantikan oleh AKBP Muhammad Agus Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 5 Ditreskrimus Polda Riau.


Selanjutnya, Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi dipromosikan sebagai Wadansatbrimob Polda Kepulauan Babel. Dan ia digantikan oleh AKBP Andre Anas, SIK MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Subdit Kepemerintahan Ditpolitik Baintelkam Polri.


Dan selain tiga Kapolres tersebut, roda mutasi juga berlangsung di lingkungan Polda Sumbar, Karo Log KBP Suranta Pinem dimutasi sebagai Karo Log Polda Sumut.


Selain itu, mutasi juga dilakukan terhadap Direktur Binmas Polda Sumbar KBP Joni Soeroto ke Mabes Polri dalam rangka persiapan pensiun.(IS /dn)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->