Bupati Benny dan Jenderal Teguh Arief tinjau Rumah yang Dibedah Peserta Latsitardanus 2023 - Go Asianews

Breaking


Wednesday, June 7, 2023

Bupati Benny dan Jenderal Teguh Arief tinjau Rumah yang Dibedah Peserta Latsitardanus 2023



GoAsianews.com
Kab.Pasaman (SUMBAR)
- Danjen Akademi TNI Letjen TNI Teguh Arief dan rombongan bersama Bupati Pasaman Benny Utama kunjungi program karya bakti bedah rumah tidak layak huni bagi warga yang tidak mampu. Mia Ramaiyanti, merupakan pemilik rumah yang dibedah yang berlokasi di kampung Lubuak Baiak, Jorong Induk Gadang, Nagari Jambak.


Rabu 07/06/23. Sebelum melakukan kunjungan Danjen Akademi TNI memberikan paparan kepada peserta Latsitardanus Yontarlat 3 Elang yang dikomandoi Letkol Pnb Ari Susiono di penginapan Equator Pasaman yang merupakan markas komando Latsitardanus XLIII/2023.


Sesampainya di lokasi, Jenderal bintang tiga ini bersama Bupati Pasaman disambut masyarakat. Rombongan menyapa masyarakat dan meninjau rumah Mia Ramaiyanti.


Jenderal Arief Teguh melihat kondisi rumah Mia yang mendapat bantuan dari Baznas Pasaman dan dikerjakanan bergotong royong bersama masyarakat dan dibantu oleh peserta Latsitardanus dari Kompi B Yontarlat 3 Elang yang dikomandoi Iptu D Charis.


Dan sebelum meninggalkan lokasi, Danjen Akademi TNI mengungkapkan rasa bangga kepada peserta Latsitarda Nusantara XLIII yang telah membantu dalam pengerjaan RTLH ini hingga dapat dihuni pemiliknya, dan kepada masyarakat jambak, beliau juga mengucapkan terima kasih telah membantu kegiatan Latsitardanus 2023 ini.


Pada kesempatan yang sama, kepada pemiliknya (Mia), Bupati Benny Utama mengucapkan selamat menikmati rumah barunya. Dan Bupati Benny juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim Latsitardanus atas segala bakti yang telah dilakukan bagi daerah dan masyarakat Pasaman. (*/ags/dn)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->