Besok "Gubernur Sumbar Lantik Ekos Albar Sebagai Wawako Padang" - Go Asianews

Breaking


Monday, May 8, 2023

Besok "Gubernur Sumbar Lantik Ekos Albar Sebagai Wawako Padang"



GoAsianews.com
Padang (SUMBAR)
- Ekos Albar dijadwalkan segera dilantik oleh Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansarullah sebagai Wakil Wali Kota (Wawako) Padang pada Selasa (9/5/2023).


Kabar tersebut dipastikan dan dibenarkan oleh Kepala Biro Pemerintahan (Karo Pem) Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Sumbar, Doni Rahmat Samulo.


“Iya benar, besok siang (Selasa, 9 Mei 2023) Wawako Padang terpilih, Ekos Albar dilantik di Auditorium Gubernuran Sumbar,” kata Doni, dilansir dari Radarsumbar, Senin (8/5/2023).


Doni mengatakan, Ekos Albar telah menjalani serangkaian gladi resik pelantikan sejak Senin (8/5/2023) siang. “Beliau sudah gladi resik, maka besok dilakukan pelantikan,” katanya.


Selain itu, Ekos juga akan didampingi oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa sebagai tamu undangan, ucapnya.


Pihaknya juga mengundang unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Padang dan Pemprov Sumbar.


“Partai pengusung dan pendukung keduanya juga kami undang, baik dari PAN atau PKS, serta pendukung lainnya, tentu kami undang, karena bagaimanapun Wali Kota Padang diusung oleh kedua partai itu,” katanya.


Sementara itu, Wakil Wali Kota Padang terpilih, Ekos Albar mengaku akan membawa keluarga besarnya dalam prosesi pelantikan tersebut.


“Keluarga saya ikut hadir dalam pelantikan itu, termasuk ibunda tercinta beserta anak dan istri,” terangnya.


Selain itu, Ekos mengaku telah menempati rumah dinas (rumdis) Wawako Padang yang berada di Jalan Ahmad Yani. “Terhitung hari ini rumah dinas Wawako itu telah resmi saya tempati,” ucapnya. (*RS)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->