Keluar dari PPP, Maidestal Hari Mahesa Bergabung dengan Demokrat - Go Asianews

Breaking


Monday, April 3, 2023

Keluar dari PPP, Maidestal Hari Mahesa Bergabung dengan Demokrat



GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Politisi dan mantan Anggota DPRD Kota Padang tiga(3) periode yang sekaligus mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Padang, Maidestal Hari Mahesa resmi menyatakan diri mundur dari Partai berlambang Ka’bah tersebut, 


Hal ini secara resmi disampaikan oleh Maidestal Hari Mahesa, Senin (3/4/2023), yang disaksikan oleh beberapa perwakilan masyarakat pendukungnya.

Maidestal Hari Mahesa


“Dengan ini, di bulan suci Ramadan ini, saya menyatakan mundur dari keanggotaan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), termasuk juga di kepengurusannya, ada atau tidak perjuangan dari rekan-rekan setelah ini, saya tetap menyatakan mundur,” tegasnya kepada awak media.


Sebagai orang yang terlahir dan besar di PPP, Maidestal Hari Mahesa merasa polemik internal kepengurusan di PPP sudah tidak cocok lagi dengannya.


Pada kesempatan tersebut, Maidestal Hari Mahesa juga menyatakan sikap bergabung dengan Partai Demokrat.


Pernyataan Maidestal Hari Mahesa ini disambut baik oleh para perwakilan masyarakat pendukungnya yang hadir pada kesempatan tersebut.


Bergabungnya Maidestal Hari Mahesa ke pantai Demokrat juga disambut baik oleh kepengurusan DPD Partai Demokrat Sumbar.


"Selamat datang di Partai Demokrat", ucap Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumbar Januardi Sumka kepada Maidestal Hari Mahesa pada kesempatan yang sama.


Semoga dengan bergabungnya "Haji" (panggilan akrab Maidestal Hari Mahesa) disini menambah kekuatan baru bagi partai Demokrat diwilayah kota Padang dan Sumatera Barat umumnya," harap Januardi Sumka. (deni)


No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->