Implementasi Dukung Program Polri, IKW-RI Sampaikan Informasi dan Diskusi secara Individual/kelompok - Go Asianews

Breaking


Thursday, March 30, 2023

Implementasi Dukung Program Polri, IKW-RI Sampaikan Informasi dan Diskusi secara Individual/kelompok

Dir Samapta Polda Sumbar, Kombes Pol Achmadi, S.I.K. bersama Firman Sikumbang, ketua IKW-RI Sumbar.


GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Sebagai mitra kerja, IKW-RI (Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia) Sumatera Barat selalu siap berdampingan dengan institusi-intitusi pemerintah dalam mewujudkan program-programnya. Hal tersebut disampaikan oleh Firman Sikumbang, Ketua IKW-RI Sumatera Barat.


"Sebagai pilar keempat demokrasi, keberadaan pers sangat dibutuhkan di tengah kehidupan masyarakat," ucap Firman Sikumbang , Kamis (30/03/2023).


"Dan demi kepentingan masyarakat, sesuai tupoksinya, insan -insan pers Sumatera Barat  yang tergabung dalam wadah IKW-RI senantiasa selalu melakukan koordinasi-koordinasi secara intens dengan pihak institusi -intitusi pemerintah, salahsatunya dengan pihak Kepolisian.


"Selain merelis pemberitaan terkait Kepolisian, menyampaikan informasi dan diskusi secara individual atau kelompokpun dilakukan.


"Hal tersebut dilaksakan sebagai bagian dari kontribusi insan Pers Sumbar untuk masyarakat dan daerahnya, sekaligus sebagai implementasi kemitraan IKW-RI dengan institusi Polri.


Dan dalam kesempatan tersebut, Firman Sikumbang juga menyampaikan, dalam momentum bulan Ramadhan ini, Polri melalui Kepolisian Daerah Sumatera Barat bersama IKW-RI akan menggelar Bhakti Sosial pembagian sembako. 


"Hal ini telah dikonfirmasi sebelumnya melalui Dir Samapta Polda Sumbar, Kombes Pol Achmadi, S.I.K., dan ini merupakan bagian dari program bantuan sosial dari Polri untuk masyarakat.


"Sebanyak 100 paket sembako akan dibagikan, dan direncanakan kegiatan akan dilaksanakan pada Senin besok, (3/04/2023), jelas Firman. (deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->