Jangan Salah Sangka, Trans Padang Taat Pajak Loh.. - Go Asianews

Breaking


Monday, February 20, 2023

Jangan Salah Sangka, Trans Padang Taat Pajak Loh..



GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Armada transportasi publik Trans Padang dipastikan taat pajak, hal tersebut diterangkan oleh Sekda Kota Padang Andre Algamar saat dikonfirmasi terkait salahsatu armada yang masih memakai plat nomor lama.


Salahsatunya pada armada Trans Padang dengan plat nomor kendaraan BA 7001 BU dengan keterangan teregistrasi 03.22 ternyata telah bayar pajak.


"K1 semua bus sebanyak 25 unit, dan semua sudah diurus pajaknya. 10 bus platnya belum diterima karena habis, sementara 15 sudah diterima" terang Sekda Andre Algamar (20/02/2023).


Hal yang serupa juga disampaikan oleh Direktur PSM, Rico Rahmadian dan Kadiv Trans Padang Yandri saat dikonfirmasi oleh media ini.


Secara terpisah, Maswar Dedi, Kepala Bapenda  Sumbar yang dikonfirmasi juga menjelaskan, "Setelah kita cek, pajaknya masih hidup (aktif)," tulis Maswar Dedi yang dikonfirmasi melalui selulernya/WhatsApp. Senin (20/02).


Lebih lanjut Maswar Dedi menjelaskan, berdasarkan informasi dari staf saya, "pajak tersebut tanggal 2  Maret jatuh tempo, dan itu masih pakai Plat dengan STNK lama yang jatuh tempo Tahun 2022, Nopol yang baru mungkin belum di pasang pak..." tulis staf kepada Kepala Bapenda Sumbar yang diteruskan pada media ini. (deni).

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->