Dirjen SDA Jarot Widyoko Lakukan Kungker ke Sumbar - Go Asianews

Breaking


Wednesday, February 8, 2023

Dirjen SDA Jarot Widyoko Lakukan Kungker ke Sumbar



GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Direktur Jenderal Sumber Daya Air, Ir. Jarot Widyoko,SP-1 didampingi Direktur Sungai dan Pantai, Senin (06/02/2023) hadir langsung di Kantor BWS Sumatera V Padang. Kedatangan Dirjen SDA disambut dengan antusias oleh seluruh pegawai.


Disela - sela kesibukannya Jarot Widyoko menyempatkan hadir dan bertatap muka langsung dengan Keluarga besar BWS Sumatera V Padang. 


Dalam arahannya, Dirjen SDA mengingatkan pesan Menteri PUPR untuk terus melaksanakan pekerjaan dilapangan dengan memperhatikan 3 unsur penting, yakni Kualitas, Estetika, dan keberlanjutan Lingkungan. Selain itu Jarot juga mengingatkan untuk terus menjaga kekompakan dan kinerja dengan baik dan disiplin.


Dan dalam kunjungan kerja ke kota Padang Sumatera Barat ini, Direktur Jenderal SDA, Direktur Sungai Pantai, juga menghadiri undangan Wali Kota Padang, dalam acara Diskusi Rancangan Infrastuktur Abrasi Pesisir Pantai Padang Berbasis Mitigasi Bencana.


Dalam kegiatan tersebut, Direktur Jenderal SDA, Direktur Sungai Pantai, Kepala Balai Teknik Sungai Pantai, di dampingi oleh Kepala BWS Sumatera V Padang dan jajaran.


Dalam giat diskusi, Dirjen SDA berkesempatan menjadi moderator, adapun 3 moderator lainnya berasal dair BNPB, Dinas SDA BK dan BAPPEDA Prov.Sumbar. acara ini turut di hadiri oleh mantan kepala BNPB, BNPT, Polda Sumbar, Korem 032 Wirabaraja Kota Padang, Lamtamal II Padang. (dn/*)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->