Coffe Morning dengan Pers, BWSS V Padang Diskusi Sektor SDA Sumbar - Go Asianews

Breaking


Wednesday, February 22, 2023

Coffe Morning dengan Pers, BWSS V Padang Diskusi Sektor SDA Sumbar

 


GoAsianews.com

Padang (SUMBAR),- Bersinergi dalam meningkatkan kemajuan pembangunan di Sumatera Barat, khususnya menyangkut sektor Sumber Daya Air (SDA), sejumlah awak media melakukan Coffe Morning  dengan pihak  Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang (BWSS V Padang).


Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari diskusi sebelumnya bersama Kapala BWS Sumatera V Padang, Mochammad Dian Al-Ma'ruf, S.Si, ST,MT. 


Bertempat di kantor Satker BWSS V Padang di Alai Parak Kopi, Rabu (22/2/2023), sejumlah awak media di sambut  Kasi Pengawasan BWS Sumatera V Padang, Rizky Wahyudi, yang turut didampingi oleh beberapa PPK, diantaranya Rinaldi Koto, Dian Citra serta Syahrul.


Dalam pertemuan tersebut awak media dan para pejabat BWS Sumatera V Padang membahas terkait bagaimana sinergitas antara media dan BWSS V Padang dalam membangun Sumatera Barat kedepannya. Dan diskusi tersebut berjalan cukup alot.


"Kami dari BWS Sumatera V Padang tentu perlu masukan dari rekan-rekan media bagaimana pembangunan di Sumbar ini terus berkembang pesat," ujar Rizky, Kasi Pengawasan BWS Sumatera V Padang.


"Peran media sangat penting bagi kami untuk pembangunan Sumbar, maka dari itu perlu sinergi yang kuat, diskusi dan memberi masukan serta kritikan yang membangun sangat diperlukan sebagai bahan evaluasi," sebut Rizky.


Diakhir diskusi, pejabat BWS Sumatera V Padang, yang diwakili oleh Rizky Wahyudi menyampaikan "semoga pelaksanaan program kerja ditahun anggaran 2023 ini berjalan dengan baik dan lancar," harapnya. (deni/Osman)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->