PT.Sadewa Menang Tender turun 2% dari HPS, ULP Sekdakab Pessel Patut Jadi Percontohan - Go Asianews

Breaking


Friday, February 3, 2023

PT.Sadewa Menang Tender turun 2% dari HPS, ULP Sekdakab Pessel Patut Jadi Percontohan

Sumber : LPSE Kab.Pessel


GoAsianews.com

Kab.Pessel,(SUMBAR) - Kelompok kerja (Pokja) Unit Layanan Pengadaan (ULP) Sekretariat Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pesisir Selatan (Pessel) patut jadi percontohan bagi ULP se-Indonesia. ULP Sekdakab Pessel memenangkan penawaran yang bagus agar perusahaan kontraktor dapat berkerja dengan hasil yang baik. Hal tersebut seiring dengan menangnya PT.Sadewa Karya Tama dalam tender Rehabilitasi/Pemeliharaan Jalan Paket 3 (DAU) pada Tahun Anggaran 2022 kemaren.


Dalam lelang perkerjaan kontruksi ini, turunnya penawaran PT.Sadewa Karya Tama tidak mencapai 2% dari nilai HPS.


Sebagaimana diketahui nilai HPS yakni Rp. 7.892.435.842,00, dan PT.Sadewa Karya Tama memenangkan tender dengan nilai terkontrak Rp. 7.800.831.000.00


Dan terkait hasil perkerjaan, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kab.Pesisir Selatan, Mulyandri menjelaskan kegiatan tersebut telah di PHO.


"Kegiatan tersebut telah tuntas dan di PHO" ungkapnya di Padang, Kamis (2/02/2023).


Saat ditanyakan titik-titik lokasi pengerjaan, Mulyandri mengatakan tidak hafal.


"Maaf, kalau titik-titik lokasi pengerjaan saya tidak hafal, karena paket kegiatan tidak itu saja, tapi masih banyak yang lain," jelasnya.


Dan apa saja item kegiatan, Mulyandri menjelaskan, "cuma patching serta overlay dan tidak ada item perbaikan saluran (drainase)," tambahnya.


Lalu bagaimanakah kualitas dan kuantitas hasil kerja PT.Sadewa pada paket ini..?, media ini masih menunggu balasan konfirmasi pihak PUPR Kab.Pessel, terkait informasi titik-titik lokasi pengerjaan untuk dilakukan peninjauan ke lapangan. (deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->