Cuaca Ekstrem, Wako Hendri Septa Ingatkan Warga Bahaya Banjir - Go Asianews

Breaking


Saturday, November 26, 2022

Cuaca Ekstrem, Wako Hendri Septa Ingatkan Warga Bahaya Banjir



GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Mengawali kegiatan berkantor sehari di kecamatan, yang kali ini dipusatkan di Kecamatan Kuranji, Wali Kota Padang Hendri Septa memulainya dengan melaksanakan shalat subuh berjamaah di Mushala Baitul Insyaf, Kelurahan Gunuang Sarik, Jum'at (25/11/2022).


Usai melaksanakan shalat subuh Wako Hendri Septa langsung berdialog dengan jama'ah guna mendengarkan aspirasi masyarakat, serta mengharapkan kritik, saran dan masukkan untuk pembangunan Kota Padang yang lebih baik lagi.


Dalam dialog bersama warga, Wako Hendri Septa mendapati sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada dirinya. Diantaranya meminta kepada Wako Hendri Septa untuk mengatasi persoalan banjir yang sering terjadi di daerah itu.


"Insha Allah setiap masukan yang bapak ibu sampaikan ini akan kami tindaklanjuti, karena tujuan dari program berkantor sehari di kecamatan ini adalah untuk mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung," ucap Wako Hendri Septa.


Usai berdialog dengan masyarakat, Wako Hendri Septa langsung meninjau beberapa lokasi titik banjir yang berada di Kelurahan Gunung Sariak. Diantaranya di SMP Negeri 27 Padang dan di Sungai Kapalo Banda jalan Aie Paku.


Selain peninjauan, wali kota juga mengingatkan masyarakat Kota Padang untuk lebih waspada terhadap banjir dan tanah longsor. Terutama masyarakat yang berdomisili di sepanjang aliran sungai, perbukitan supaya lebih hati-hati. 


"Saya ingatkan kepada warga Kota Padang untuk lebih berhati-hati, berhubung cuaca sekarang sedang tidak bersahabat. Jaga diri, keluarga dan sanak saudara. Jika terjadi bencana segera melapor ke BPBD Kota Padang," pungkas Wako Hendri Septa. (Prokopim Pdg).

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->