Ridwan Hosen Kembali Pimpin Hiswana Migas Sumbar - Go Asianews

Breaking


Monday, September 5, 2022

Ridwan Hosen Kembali Pimpin Hiswana Migas Sumbar



GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Ridwan Hosen kembali terpilih sebagai Ketua DPC Hiswana Migas Sumbar. Ridwan terpilih secara aklamasi pada Muscab ke IX yang berlangsung di Mercure Hotel Padang (05/09/2022).


Dan diagendakan, pelantikan Ridwan juga akan diselenggarakan pada malam ini ditempat yang sama.


Salah seorang peserta muscab Ujang. K, mengatakan "ini pemilihan yang penuh kekeluargaan, dan semua ini untuk kepentingan bersama tanpa ada kepentingan apapun", ucapnya disela- sela Muscab.


Sebelumnya, Wagub Sumbar Audy Joinaldy mengungkapkan dalam menyingkapi respon masyarakat terhadap kenaikan harga BBM kemaren kita harus paham dan maklum, karena gonjang ganjing itu pasti ada.



”Naiknya harga minyak dunia tentu saja berpengaruh langsung terhadap peningkatan harga pangan di dunia , disinilah peran vital  Hiswana Migas bagaimana menyalur dan mendistribusikan BMM dan Elpiji ini tepat sasaran, dengan menggunakan teknologi digital sehingga bisa lebih efektif penyalurannya, dan masyarakat tetap mendapatkan hak nya menggunakan BBM," ungkap Wagub Audy.


Lebih lanjut Wagub Sumbar ini menjelaskan "saya paham sekali gonjang ganjing isu terkait kenaikan BBM ini mempengaruhi persepsi masyarakat, oleh karena itu kami mengajak pihak Hiswana Migas dan PT Pertamina Patra Niaga bersama-sama berkolaborasi dan berinovasi”. tutur Audy


Selain dihadiri Wagub Sumbar Audy Joinaldy, Muscab tersebut dihadiri oleh Dinas Perhubungan, ESDM, Pemko Padang, Ketua umum DPP Rahmad Muhamadyah dan  DPD Hiswana Migas Sumbagut Raja P. Sirait, dan Eksekutif GM Regional Sumbagut PT. Pertamina Patra Niaga Putut Ardianto, serta SAM Pertamina Sumbar Narotama Aulia Fajri. (dn)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->