Jaling Sungai Tolang Terealisasi, Masyarakat ucapkan Terimakasih kepada Legislator Suharjono - Go Asianews

Breaking


Saturday, September 10, 2022

Jaling Sungai Tolang Terealisasi, Masyarakat ucapkan Terimakasih kepada Legislator Suharjono

 

Suharjono, Anggota DPRD Provinsi Sumbar dari fraksi Partai Demokrat.

GoAsianews.com

Kab.Pasaman (SUMBAR) - Masyarakat Sungai Tolang, Nagari Lubuk Layang Kec. Rao Selatan, Kabupaten Pasaman Prov.Sumatera Barat mengucapkan terimakasih kepada legislator (Anggota DPRD) Suharjono. Hal tersebut seiring dengan telah termanfaatkannya jalan lingkungan (Jaling) Paving Block dinagari tersebut.


Terealisasinya pembangunan jalan lingkungan jenis Paving Block di Sungai Tolang, Nagari Lubuk Layang ini merupakan salah satu dari sekian banyak hasil perjuangan (Pokok Pikiran) sang legislator, yang saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumbar dari fraksi Partai Demokrat.


Suharjono, yang sekaligus sebagai Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Barat ini memastikan tidak akan pernah puas menyebarkan kebaikan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.



"Kami senantiasa ada untuk masyarakat, dan kami tidak akan pernah puas menyebarkan kebaikan, dan kami selalu siap menampung aspirasi masyarakat serta memperjuangkannya sekuat tenaga," tegas Suharjono pada media ini, Jumat (9/09/2022).


Terkait dengan ucapan terimakasih dari masyarakat atas telah terealisasinya pembangunan jalan lingkungan yang bersumber dari Pokirnya ini, dengan penuh rendah hati Suharjono membalas ucapan "Terimakasih juga kepada segenap masyarakat Sungai Tolang, Nagari Lubuk Layang yang telah berjalan bersama Demokrat selama ini," ucapnya.


"Mari secara bersama-sama kita nikmati, dan jaga fasilitas umum tersebut," pesan legislator Suharjono.


Secara terpisah, Rifda Suriani, Kepala Dinas PRKPP Sumbar melalui Viki selaku PPK pada kegiatan tersebut menerangkan, "pembangunan infrastruktur jalan lingkungan dengan jenis Palving Block diwilayah Sungai Tolang, Nagari Lubuk Layang Kec. Rao Selatan, Kabupaten Pasaman telah selesai dilakukan," ucapnya (9/09/2022).


Lebih lanjut Viki menjelaskan "infrastruktur ini memiliki total panjang 111 Meter, dan lebar 3 Meter, dengan volume Paving Block  333 M2" jelasnya. (deni).

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->