Baru Dibangun "Jalan" Sudah Rusak, Anggota DPRD Padang Muharlion Kecewa - Go Asianews

Breaking


Thursday, September 1, 2022

Baru Dibangun "Jalan" Sudah Rusak, Anggota DPRD Padang Muharlion Kecewa



GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Muharlion, politikus dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan mubalig kota Padang ini merasa kecewa atas kondisi jalan lingkungan (Jaling) yang baru saja dibangun, tepatnya diwilayah Gang Babussalam 2 - 3, RT.04 / RW.08, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam Kota Padang.


Hal ini tentu penuh alasan, sebab pembangunan infrastruktur jalan lingkungan yang bersumber dari dana aspirasinya sebagai Anggota DPRD Kota Padang telah mengalami kerusakan, padahal baru saja selesai dibangun.


Terkait hal tersebut, sebagai pemilik pokir, Muharlion meminta kepada pihak Dinas untuk meningkatkan pengawasan dilapangan.


"Kita minta kepada pihak Dinas PRKPP  Kota Padang untuk mengawasi secara maksimal di lapangan, agar pihak kontraktor bekerja sesuai dengan mutu yang telah ditetapkan," tulis Muharlion yang dikonfirmasi melalui selulernya (WhatsApp, 0812674XXXX) 1 September 2022.


"Karena menganggarkannya telah susah payah, dan ini dilakukan demi memberikan yang terbaik buat masyarakat" tegasnya.


Terkait kerusakan yang terjadi dilapangan, Kadis PRKPP Kota Padang melalui Kabid Perumahan, Yola menjelaskan akan segera mengambil tindakan sesuai aturan kontrak.


"Terkait dengan kegiatan ini, kami akan memanggil kontraktor dan pengawasnya," tulis Yola yang dikonfirmasi melalui selulernya (WhatsApp), 1/09/2022.


Yola juga menerangkan, "apabila ada pekerjaan yang dilaksanakan tidak sesuai dengan aturan kontrak, dan apabila ada indikasi  tidak sesuai dengan spesifikasi teknis, tentu akan kami lakukan tindakan sesuai aturan kontrak," jelas Yola.


Dan saat kembali ditanyakan, "jika tidak sesuai, biasanya tindakan seperti apa yang diambil..?, apakah pembongkaran ulang atau penambalan..?. Terkait ini, Yola belum menjelaskannya secara rinci. (deni/tim)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->