"Sukseskan Rakernas APEKSI ke XV", Yudha Putra : Buktikan Warga Minangkabau Sangat Humanis - Go Asianews

Breaking


Saturday, August 6, 2022

"Sukseskan Rakernas APEKSI ke XV", Yudha Putra : Buktikan Warga Minangkabau Sangat Humanis

Ketua Pemuda Panca Marga Kota Padang, Yudha Putra


GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Dalam agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) VX ini, diperkirakan sebanyak 96 Walikota se-Indonesia akan hadir di Kota Padang Sumatera Barat pada 7-10 Agustus 2022 ini.


Selain itu, sejumlah Menteri juga diagendakan akan ikut hadir dalam kegiatan ini, di antaranya Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Menteri BUMN Erick Tohir.


"Seluruh lapisan masyarakat Kota Padang, mari sukseskan Rakernas APEKSI ke XV ini" himbau Ketua Pemuda Panca Marga Kota Padang, Yudha Putra, (6/08/2022).


"Mari persolek keindahan alam Kota Padang ini dengan kelembutan dan keramarahtamahan kita sebagai tuan rumah" ajak Yudha.


"Karena momen ini merupakan sebuah kesempatan, untuk memperlihatkan wajah dan jatidiri kita sebagai warga Minangkabau yang sangat humanis.


Yudha juga berharap kepada seluruh Kepala Daerah yang hadir dalam Rakernas APEKSI ke XV ini dapat saling bertukar pikiran, untuk melahirkan kebijakan yang kreatif dan inovatif dalam memecahkan masalah yang ada diDaerah masing-masing.


"Dan semoga ide-ide tersebut menjadi sebuah kekuatan baru yang mampu mendongkrak kemajuan Daerah dimulti sektor, demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat yang lebih baik”, harapnya. (deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->