Pemkot Depok Kungker ke Perumda Air Minum Kota Padang - Go Asianews

Breaking


Friday, July 15, 2022

Pemkot Depok Kungker ke Perumda Air Minum Kota Padang

 


GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal didampingi Dirtek Andri Satria, Manager Sekper, Kepala SPI dan Manager Keuangan, menyambut kedatangan tamu dari PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda) diruang rapat lantai 2, kantor pusat Perumda Air Minum Kota Padang (14/7/22). 


Rombongan yang berjumlah 20 (dua puluh) orang ini, dipimpin oleh Bapak Drs. Sulian Suri, MM, selaku Sekda Kota Depok sekaligus Komisaris Utama PT. Tirta Asasta Depok. Turut hadir dalam rombongan yaitu 2 (dua) orang komisaris lainnya dari PT. Tirta Asasta, Direktur Utama dan Direktur Umum PT. Tirta Asasta, Kabag Perekonomian Pemkot Depok, Koordinator Pembinaan BUMD & BLUD Pemkot Depok, Koordinator Perencanaan & Pengawasan Ekonomi Mikro Pemkot Depok, dan beberapa orang lagi dari manajemen/pegawai PT. Tirta Asasta Depok. 


Dirut Hendra Pebrizal, mengucapkan selamat datang dan terimakasih telah menjadikan Perumda AM Kota Padang sebagai tujuan untuk berbagi ilmu dan mengkaji banyak hal terutama terkait tentang dana pensiun. 


Semoga apa yang telah dibahas dalam pertemuan ini bisa menjadi bahan acuan, kemudian dikembangkan untuk kemajuan perusahaan dan kesejahteraan pegawai", ungkap Hendra Pebrizal, (*)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->