Aktifis Anti Korupsi, Terima Amanah Pimpin Partai di Sumbar - Go Asianews

Breaking


Sunday, July 31, 2022

Aktifis Anti Korupsi, Terima Amanah Pimpin Partai di Sumbar

 


GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Defrianto Tanius, merupakan seorang aktifis anti korupsi di Sumatera Barat, yang saat ini diberi amanah memimpin  salah satu partai politik.


Dewan Pimpinan Pusat Partai Daulat Kerajaan Nusantara telah menerbitkan Surat Keputusan tentang Susunan Personalia DPD Partai Daulat Kerajaan Nusantara Sumatera Barat.


Dalam SK DPP Partai Daulat Kerajaan Nusantara  No : 07/PDKN/PARPOL/SKPT/VII/2022 tercantum Defrianto Tanius sebagai Ketua DPD Sumbar Partai Daulat Kerajaan Nusantara.


Ditanya program kerja kedepan Defrianto Tanius mengatakan saat ini PDKN Sumbar telah menetapkan sejumlah tahapan.


Program jangka pendek adalah bagaimana melakukan  konsolidasi ke kabupaten/kota se Sumatera Barat.


Besertaan dengan itu, kita juga memberi ruang seluas-luasnya kepada Dewan Pimpinan Daerah kabupaten/kota untuk segera melakukan seleksi calon legislatif.


Seleksi tersebut diharapkan disertai dengan pakta integritas bahwa bakal calon legislatif akan senantiasa menjaga nama baik dan citra partai.


Selain menjaga citra partai, pakta integritas yang diikrarkan tersebut sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat  pemilih kepada seluruh kader Partai Daulat Kerajaan Nusantara. 


Dengan sasaran kedepan, seluruh kader PDKN Sumbar terbebas dari prilaku korup, prilaku asusila dan senantiasa menjunjung tinggi norma dan nilai agama.


Targer jangka panjang yang telah PDKN Sumbar canangkan adalah bagaimana kedepan Sumbar terbebas dari praktek korupsi dan prilaku maksiat.


Ironis, saat ini terdapat partai politik yang pimpinannya disebut-sebut (bahkan sedang viral) terlibat aliran dana hasil korupsi.

Serta ada juga partai politik yang melindungi kadernya yang berprilaku maksiat meski kadernya tersebut sempat terekam adegan telanjang.


PDKN Sumbar akan tetap berpegang teguh kepada Pancasila dan UUD 45 serta menjunjung tinggi falsasah hidup Adat Sandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah sebagai kearifan lokal Ranah Minang.(*)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->