Tempuh Medan Berat yang Berlumpur, Komisi V DPR-RI Athari Jaring Aspirasi Masyarakat - Go Asianews

Breaking


Monday, June 20, 2022

Tempuh Medan Berat yang Berlumpur, Komisi V DPR-RI Athari Jaring Aspirasi Masyarakat



GoAsianews.com

Kab.Solok (SUMBAR) - Tempuh medan berat yang berlumpur, rombongan Anggota DPR-RI Komisi V Athari Gauthi Ardi, berseta Bupati Kabupaten Solok Epyardi Asda, yang turut dihadiri oleh OPD dan unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Solok dan tokoh masyarakat menelusuri ruas jalan Sungai Nanam menuju Kapujan, (18/06/2022).


Kedatangan rombongan ke Jorong Kapujan, Nagari Rangkiang Luluih, Kecamatan Tigo Lurah ini dalam agenda penyerahan bantuan alat berat excavator oleh Bupati Solok kepada masyarakat setempat.


Saat pertemuan dengan warga, Anggota Komisi V DPR-RI Athari Gauthi Ardi berdialog dengan masyarakat setempat, salah satu aspirasi yang disampaikan yakni permohonan perbaikan jalan yang barusan dilewati Athari menuju daerah tersebut.


Athari mengakui, Ini merupakan kunjungan pertama saya ke daerah ini, melihat kondisinya dan apa yang disampaikan masyarakat tadi, Insyaallah saya akan berusaha agar akses ke daerah ini segera bisa diperbaiki," ujar Athari.


Lebih lanjut Athari menyampaikan, Program saya untuk Kecamatan Tigo Lurah yakni masing-masing Nagari akan kita berikan 20 bantuan program bedah rumah,” ucapnya.


Sebagai Anggota Komisi V DPR-RI yang salah satunya membidangi infrastruktur, Athari ingin adanya pemerataan pembangunan.


"Kita ingin kedepan pembangunan di daerah merata, tidak boleh lagi ada ketimpangan. Saya ingin pembangunan khususnya di sektor infrastruktur bisa dirasakan hingga pelosok negeri," harap Athari.


Bupati Solok Epyardi Asda menyampaikan rasa bangganya, karena Lima Nagari di Kecamatan Tigo Lurah ini dipimpin oleh generasi milenial, dan semoga alat berat excavator yang diberikan dapat segera dipergunakan untuk keperluan pembangunan.


“Semoga Daerah Tigo Lurah dapat terlepas dari keterisoliran, dengan membangun dan membuka akses jalan untuk mempermudah jalur transportasi," harapnya. (deni/**)

Video Terkait :



No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->