Gerai Minimarket Alfamart Tiba-tiba Roboh dan Rata dengan Tanah - Go Asianews

Breaking


Monday, April 18, 2022

Gerai Minimarket Alfamart Tiba-tiba Roboh dan Rata dengan Tanah



GoAsianews.com

Kalsel - Sebuah video viral memperlihatkan gerai minimarket Alfamart roboh secara tiba-tiba di Kalimantan Selatan (Kalsel). Video yang diunggah akun @majeliskopi08 memperlihatkan gerai minimarket tersebut rata dengan tanah.


Dari keterangan akun tersebut, peristiwa tersebut terjadi di daerah Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan pada Senin (18/4) sore pukul 16.00 WIB.


Dalam video juga memperlihatkan banyak orang yang mencoba evakuasi usai robohnya minimarket tersebut. Selain itu, juga mempertontonkan evakuasi salah satu korban.


"Kejadian Tragis menimpa sebuah Minimarket di Kec Gambut Kab. Banjar Kalimantan Selatan, sore ini Senin 18/4/2022 sekitar pukul 16.00. Seluruh bangunan minimarket roboh rata dengan tanah, sementara proses evakuasi tengah dilakukan," tulis akun tersebut seperti dikutip Senin (18/4/2022).


Dilansir dari Suara.com, manajemen PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau Alfamart membenarkan kejadian runtuhnya bangunan gerai minimarket waralaba tersebut di Banjar, Kalimantan Selatan.


Namun sayangnya, pihak manajemen Alfamart tidak merinci penyebab kejadian hingga berapa korban akibat kejadian runtuhnya gerai tersebut.  


"Iya benar mas, tapi kita sedang melakukan koordinasi dengan tim dan petugas dulu ya," kata Regional Corporate Communication Manager PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) Budi Santoso Saat dihubungi. (Ahmad F)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->