Gerak Cepat BPJN Padang, Titik Amblas Ruas Padang-Bukittinggi Telah Normal Kembali - Go Asianews

Breaking


Tuesday, November 9, 2021

Gerak Cepat BPJN Padang, Titik Amblas Ruas Padang-Bukittinggi Telah Normal Kembali



GoAsianews.com

Pariaman (SUMBAR) - Tingginya curah hujan (Sabtu 6/11) lalu telah mengganggu stabilitas kelancaran ruas jalan Nasional Padang - Bukittinggi. Curah hujan yang tinggi  telah menyebabkan eroded soil particles pada badan jalan, dan kondisi amblas ini terjadi tepatnya di Korong Kasai, Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman.


Terpantau dilapangan, Selasa sore (9/11/2021), Aksi gerak cepat yang dilakukan oleh Pelaksana Jalan Nasional Wilayah II Sumbar - BPJN Padang telah membuahkan hasil, saat ini situasi aktivitas lalin diruas tersebut telah lancar kembali,  penanganan pada titik ini telah selesai dilakukan.


Terkait hal tersebut, Syachputra A Ghani, Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Padang menjelaskan, penanganan pada titik amblas tersebut baru saja selesai.


"Perbaikan serta pengaspalan kembali badan jalan telah selesai dilakukan" terang Syachputra A Ghani, Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Padang, saat dihubungi (9/11).


"Dan titik yang sebelumnya amblas pada ruas tersebut, saat ini telah normal kembali"


Syachputra A Ghani juga mengimbau, agar pengguna jalan untuk selalu ekstra hati-hati, mengingat saat ini cuaca cukup ekstrim. (deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->