Dengan Konstruksi yang Kokoh, Jembatan Sungai Nipah Segera Rampung - Go Asianews

Breaking


Monday, August 2, 2021

Dengan Konstruksi yang Kokoh, Jembatan Sungai Nipah Segera Rampung

Rekonstruksi pembangunan infrastruktur jembatan Sungai Nipah di Kab.Pessel Sumatera Barat


GoAsianews.com

Pessel (SUMBAR) - Geliat pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Pesisir Selatan Propinsi Sumatera Barat terus dikebut, Sebahagian besar pembangunan yang bersumber dari APBN makin mempercantik wajah negeri yang berjulukan sejuta pesona tersebut, tentu saja manfaat dari pembangunan ini sangat dirasakan oleh masyarakat setempat.


Rekonstruksi pembangunan Jembatan Sungai Nipah, merupakan satu dari belasan paket kegiatan pembangunan infrastruktur yang di laksanakan oleh Kementerian PUPR pada tahun 2021 ini.


Kegiatan rekonstruksi pembangunan jembatan ini berada dibawah naungan BPJN Padang-Direktorat Jenderal Bina Marga Kementrian PUPR. Saat ini kegiatan rekonstruksi tengah berlangsung, dan dipastikan tahun ini jembatan akan rampung.


Kepala Satuan Kerja PJN II Wilayah Sumbar - BPJN Padang, Elsa Putra Friandi ST.MSc, M.Eng melalui PPK 2.3 M Suaidi ST.MT memastikan kegiatan pembangunan infrastruktur jembatan Sungai Nipah akan segera rampung.



"Progres pembangunan telah mencapai 74% lebih, Insyaallah, jika tidak ada halangan ditargetkan kegiatan pembangunan infrastruktur jembatan Sungai Nipah akan dapat diselesaikan pada September ini" ungkap M.Suaidi pada GoAsianews.com (2/08/2021).


"Sebelah dari lintasan jembatan telah lama selesai, dan telah dilewati oleh kendaraan"


Lebih lanjut M.Suaidi menjelaskan, "saat ini kita fokus pada bagian sebelah lagi, dan direncanakan hari ini atau besok akan dilakukan pengecoran pada lantai bagian atas" paparnya.


Dan Suaidi juga mengingatkan pada pengguna jalan saat melintasi areal pembangunan untuk selalu ekstra hati-hati, dan memperhatikan rambu-rambu yang ada, agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan" harapnya.

(deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->