BWSS V Padang Rangkul Pihak Eksternal - Go Asianews

Breaking

Thursday, May 27, 2021

BWSS V Padang Rangkul Pihak Eksternal


GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Balai Wilayah Sungai Sumstera V Padang (BWSS V Padang) terus berupaya melakukan percepatan pembangunan di Sumbar. Dengan meningkatkan semangat kerja serta merangkul seluruh pihak terkait lainnya.


Dalam melaksanakan pembangunan, pemerintah tidak bisa jalan sendiri akan tetapi perlu adanya dorongan dan dukungan dari pihak eksternal, seperti, LSM dan Pers yang merupakan bagian dari masyarakat.


Hal itu disampaikan Kepala BWSS V Padang melalui Kasi Pelaksanaan dan monitoring Vidi Buana didampingi Kasatker SNVT PJSA WS Batanghari, Martius dan Kasatker OP, Aditya didepan para wartawan di Padang (27/5).


Dijelaskan Vidi, "disaat kondisi COVID-19 ini, maka pembangunan menjadi salah satu solusi untuk membantu menghidupkan roda perekonomian masyarakat" terangnya.


Lebih lanjut Martius menjelaskan "Tentunya dalam melakukan suatu kegiatan tidak ada yang sempurna. Apalagi terkait pembangunan, pasti ada hal yang perlu dilakukan koreksi dan masukan dari berbagai pihak.


Dan selama ini, pihak BWSS V  telah berupaya memberikan kinerja terbaik bagi masyarakat Sumbar. Meski di tengah kondisi COVID-19 ini, namun upaya pencapaian kinerja yang maksimal dapat tercapai. Tentunya keinginan itu akan terwujud apabila ada dorongam dan masukan yang bersifat membangun dari reian-rekan media juga LSM, ucap Martius.


Pada kesempatan yang sama, Aditya  menyampaikan permintaan maaf dan salam dari Kepala Balai BWSS V Sumbar Dian Kamila kepada rekan-rekan media, karena berhalangan hadir pada ├ácara ini. Mudah-mudahan, silaturahmi yang kita jalin ini bisa terjaga dan dipertahankan kedepannya, demi percepatan dan kelancaran pembangunan diwilayah Sumatera Barat" harap Aditya.

(Tim/ deni).

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->