Pembangunan Jaringan Kawasan Sawah Laweh Tarusan Terus Dikebut - Go Asianews

Breaking

Wednesday, November 11, 2020

Pembangunan Jaringan Kawasan Sawah Laweh Tarusan Terus Dikebut



GoAsianews.com

Pessel (SUMBAR) - Pelaksanaan pembangunan jaringan irigasi kawasan Sawah Laweh (Paket III Lanjutan) terus dikebut. Irigasi Sawah Laweh Kecamatan Koto XI Tarusan ini diperkirakan akan mampu mengairi sawah seluas 3.300 Ha.


Meskipun ada pemotongan sementara dalam penganggaran kegiatan, namun hal ini tidak menyurutkan semangat Kru yang terlibat dalam proyek pembangunan tersebut.



Saat ini progres pembangunan telah mencapai 50%, hal itu disampaikan Kairul selaku pelaksana lapangan dalam kegiatan pembangunan Jaringan Kawasan Irigasi Sawah Laweh.


"Kegiatan berjalan baik sesuai rencana kerja, dan saat ini progres telah mencapai 50% lebih" terang Kairul (11/11/2020).


Kairul juga memastikan tidak ada kendala dalam ketersediaan suplai bahan material.


"Dan untuk kebutuhan bahan material pun kita tidak ada masalah, dan bisa dipastikan ketersediaan suplai bahan material mencukupi" tambahnya.


Sebagai mana diketahui kegiatan ini merupakan paket lanjutan dengan Sumber Dana SBSN sebesar Rp. 31.453.045.000,- dibawah pengawasan Balai Wilayah Sungai Sumatera V Sumbar (BWSS V Sumbar) yang berada dibawah naungan Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.


Dan kegiatan pembangunan ini dilaksanakan oleh PT. Wijaya-Infra, KSO. dengan Konsultan Supervisi KSO PT. Mettana- PT. Tri Eknas.

(deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->