Pokdarkamtibmas Sumbar Berbagi Rasa Dengan Jurnalis - Go Asianews

Breaking


Saturday, May 16, 2020

Pokdarkamtibmas Sumbar Berbagi Rasa Dengan Jurnalis


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Pandemi Coronavirus (Covid-19) telah menggoyang semua persendian lapisan ekonomi masyarakat, tak tekecuali pekeja sosial kontol (pers/jurnalis).

Bertempat di kantornya Jalan Kamang No.22, Pokdarkamtibmas Sumbar berbagi rasa dengan para jurnalis, dengan membagikan beberapa paket  sembako, Sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi menurunnya sosial ekonomi.

Jurnalis sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi-informasi terkini perihal Covid-19, terus menyuguhkan berita-berita aktual dan berimbang. Meski kondisi sosial ekonomi sangat jauh dari harapan, para jurnalis masih setia menghadirkan info terupdate untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Ketua Pokdar Kamtibmas Sumbar Triski menyampaikan bahwa, gelaran hari ini merupakan implementasi rasa simaptik dan kepedulian yang dialami teman-teman jurnalis atau wartawan.

Masih kata Triski, kehidupan dan cara kerja kita sangat berbeda pada tahun ini, kalo tahun-tahun sebelumnya wartawan berdesakan mencari informasi, tapi sekarang harus menjaga jarak aman (physical distancing) dikarenakan adanya wabah Covid-19.

“Insan media adalah garda terdepan dalam memberitakan dan mewartakan, mari kita bersama-sama menebar kebaikan di tengah Pandemi Covid-19, jaga kesehatan dan kebersihan, pakai masker dan rajin mencuci tangan dan tetap mengikuti himbauan dari Pemerintah,” ujar Triski.
(Humas Pokdarkamtibmas Sumbar)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->