Pemko Padang Terima 18 Ribu Butir Telur dari PT Japfa Comfeed - Go Asianews

Breaking


Friday, April 10, 2020

Pemko Padang Terima 18 Ribu Butir Telur dari PT Japfa Comfeed


Goasianews.com
Padang(SUMBAR) - Wali Kota Padang H.Mahyeldi Ansharullah mengatakan, bahwasanya Allah telah menggerakan hati warga Kota Padang, baik pimpinan perusahaan dan pimpinan BUMN dan BUMD yang ada di Padang untuk membantu penanganan virus corona atau covid-19 yang tengah mewabah di Kota Padang.

Seperti saat ini, PT Japfa Comfeed telah memberikan sebanyak 18 ribu butir telur ayam kepada Pemerintah Kota Padang untuk disalurkan kepada warga yang terdampak wabah covid-19. 

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh pimpinan PT Japfa Comfeed, Sadra Alharis dan diterima langsung oleh Wali Kota Padang Mahyeldi dikediaman resminya, jalan A. Yani No.11 Padang, Kamis (9/4/2020) kemaren.

Wali kota Mahyeldi menjelaskan, kapan berakhirnya covid-19 ini belum tahu, yang bisa dilakukan untuk sekarang beikhtiar sembari berdoa kepada Allah supaya musibah ini cepat berlalu. Saat ini, yang paling terasa dari wabah virus corona ini adalah para pelaku UMKM dan bidang jasa dan sektor infromal. 

"Semoga dengan kehadiran dan bantuan yang diberikan PT Japfa Comfeed pada hari ini betul-betul memberikan obat terhadap warga Kota Padang terdampak akibat musibah Covid-19," ujar wako.

Sementara itu, pimpinan perusahan PT Japfa Comfeed Sadra Alharis mengatakan, bantuan dari PT Japfa Comfeed merupakan bentuk kepedulian kepada warga Kota Padang yang terjangkit wabah virus  corona. 

“Hari ini kita menyerahkan 18 ribu butir telur. Dan langsung kita serahkan kepada Walikota dan diharapkan dapat membantu kebutuhan masyarakat Kota Padang,” kata Sandra Alharis.

Pada kesempatan ini, hadir Kepala DPMPTSP Corri Saidan, Kadis Pertanian Syahrial Kamat, Kadis Koperasi dan UMKM Suhandra, Kabag Perekonomian Swesti Fanloni dan SDA, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis dan beberapa pejabat Dinas Sosial Kota Padang.(dan/hms padang)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->